Riot Mobile Kini Tersedia untuk Valorant, LoL, Wild Rift dan Legends of Runeterra!

Riot Mobile

Riot Games resmi merilis aplikasi Riot Mobile untuk semua title game andalannya serta penawaran non-game. Aplikasi ini memiliki fitur sosial barebone, dengan update esports, riwayat pertandingan, dan keamanan pemain untuk tahun depan. Aplikasi Riot Mobile sudah tersedia untuk diunduh secara gratis di Android dan iOS.

Riot Games merilis aplikasi 'Riot Mobile' yang akan menggantikan League+. Tidak seperti pendahulunya, aplikasi baru ini akan berfungsi sebagai pendamping seluler tidak hanya untuk League of Legends, tetapi juga Valorant, Team Fight Tactics, Wild Rift, dan Legends of Runeterra. Nah, buat pemilik akun League+ yang ada akan ditingkatkan ke Riot Mobile sementara yang lain dapat mengunduh aplikasi dari Apple App Store atau Google Play Store.

Selain konten dan layanan seputar game andalannya, aplikasi baru ini juga akan menawarkan pengalaman baru diantaranya serial animasi, komik, dan banyak lagi. Aplikasi ini juga akan mendapatkan fitur esports, histori pertandingan, dan pemain pada tahun 2022.

Riot Mobile aplikasi 63b9f

Cara mengunduh Riot Mobile

Riot Mobile tersedia di Android dan iOS. Berikut adalah tautan resmi untuk mengunduh aplikasi Riot Mobile:

Apple App Store (iOS): https://apps.apple.com/us/app/league/id1077150310

Google Play Store (Android): https://play.google.com/store/apps/details?id=com.riotgames.mobile.leagueconnect

Fitur baru Riot Mobile

Pada blog resmi Riot Games menjelaskan aplikasi ini membawa “peningkatan signifikan pada pengalaman seputar esports, riwayat pertandingan, dan keamanan pemain segera setelah peluncuran awal.” Riot menyadari seringnya logout, riwayat kecocokan yang tidak dimuat, dan masalah lain dengan versi peluncuran aplikasi dan masalah tersebut akan segera diatasi.

Aplikasi ini memiliki umpan berita multi-game yang mencakup game-game berikut serta judul-judul yang akan datang:

VALORANT 

League of Legends

League of Legends: Wild Rift

Legenda Runeterra

Team Fight Tactics

BACA JUGA: Girl Band K-pop Aespa Akan Meriahkan Wild Rift SEA Championship Finals 2021

Pengguna dapat menyesuaikan feeds konten sesuai game yang dipilih.

Profil Pemain: Pemain akan dapat menyesuaikan profil dan melihat statistik dan riwayat pertandingan dari game apa pun. Fitur riwayat pertandingan sedang dikerjakan dan diharapkan akan dirilis dalam waktu dekat.

Obrolan lintas-game dan lintas-region: Pemain dapat menggunakan satu akun terpadu untuk semua judul Game Kerusuhan dan Anda akan dapat berinteraksi dengan teman-teman Anda dari wilayah mana pun.

Fitur Sosial: Pengguna akan dapat menemukan teman baru dan memulai percakapan melalui aplikasi baru.

Riot Games juga akan mengirimkan konten secara langsung melalui aplikasi untuk judul yang sudah ada serta penawaran di masa mendatang seperti serial animasi 'Arcane', yang akan tayang pada 6 November di Netflix, atau game pemain tunggal pertama 'Ruined King' dan banyak lagi .

Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: 

Riot Umumkan LOL Worlds 2021 Akan Digelar di Reykjavík, Islandia

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!