PBESI Rilis Butir Aturan Esports di Indonesia

by Klemens Oscar
pb esports

Baru-baru ini sedang sangat hangat diperbincangkan tentang keluarnya pasal, aturan atau regulasi tentang esports dari PBESI (Pengurus Besar Esports Indonesia). Dalam regulasi tersebut, PBESI membuat peraturan – peraturan tentang Game, Esports, Atlet, dan sebagainya.

PBESI atau Pengurus Besar Esports Indonesia resmi umumkan hal tersebut di laman instagram resmi milik K-Case Lawyer, firma hukum Esports pertama di Indonesia. 

Bahwa peraturan PBESI ini telah disahkan berdasarkan Undang-undang No. 3 Tahun 2005 tentang Sistem Keolahragaan Nasional menyebutkan bahwa induk organisasi olahraga dapat membentuk peraturan manajerial dalam mengatur cabang olahraganya.

BACA JUGA: First Media Gelar First Warriors - Ultimate Battle Championship 4 Scene FPS!

Buat Ligagamers yang ingin mengetahui butir peraturan selengkapnya bisa download >  https://pbesi.org/files/034.PERATURAN%20PBESI%2004%20agustus%202021.pdf

Aturan_87675.jpg

Ada banyak poin di Peraturan PBESI yang tentunya sangat baik untuk makin meningkatkan industri Esports di Indonesia karena adanya PBESI yang bertanggung jawab untuk segala kegiatan Esports yang ada di Indonesia.

Nah gimana guys menurut kalian pastinya akan ada Pro Kontra dalam aturan ini ? 

Ikuti terus berita game dan esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Malaysia Umumkan MEL 21: Liga Esports Nasional

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!