Persis Esports Segera Datangkan Brand Ambassador?

by Felixerra
Persis Esports Segera Datangkan Brand Ambassador?

Brand ambassador menjadi hal yang paling seksi dan dilirik di scene esports saat ini. Figur brand ambassador akan menjadi frontliner paling efektif untuk mempromosikan sebuah brand atau franchise esports.

Rasanya, hampir mustahil bagi tim esports besar untuk tidak menggunakan brand ambassador. Pada faktanya, di Indonesia dewasa kini, tim-tim kelas kakap yang mempunyai segudang track record mewah masih menggunakan brand ambassador untuk menggaet para penggemar baru. Pun, untuk memperkenalkan franchise esports mereka ke khalayak umum.

Seperti misalnya, RRQ Hoshi yang menggaet "Raja Meksiko" Windah Basudara untuk menjadi brand ambassador-nya. Meskipun Windah bukanlah seorang perempuan yang mempunyai paras elok, Windah mempunyai massa yang sangatlah besar dan karisma yang diterima berbagai kalangan. Terbukti, RRQ Hoshi mendapatkan rekognisi yang jauh lebih besar usai bergabungnya Windah ke dalam franchise tersebut. Windah Basudara sukses men-drive promosi RRQ Hoshi kepada massanya yang dikenal sebagai "bocil kematian".

BACA JUGA: Anastasya Khosasih Dipinang Jadi Brand Ambassador GPX?

Selain RRQ Hoshi yang menggunakan Windah Basudara sebagai brand ambassador, ada pula EVOS Legends yang sukses menggaet Rachel Florencia yang terkenal sebagai bidadari cantik dan karismatik. Menawarkan pesona yang sangat anggun, Rachel pun sukses mempromosikan dan menjadi frontliner atas franchise-nya kepada khalayak umum.

Di sisi lain, ada pula ONIC Esports yang menggaet Gebian, Kayes, dan Vior. Pun, ada Alter Ego Esports yang mempunyai Livy Renata. Dan masih banyak lagi, franchise esports besar yang mempunyai strateginya tersendiri dalam brand ambassador. Namun, peluang seperti ini tampaknya masih belum diperhatikan secara serius oleh Persis Esports.

Klub sepak bola yang melakukan ekspansi ke scene esports ini, sampai hari ini belum dapat menggaet banyak brand ambassador.  Persis Esports masih belum mendapatkan rekognisi yang sepatutnya, terlepas dari prestasi yang sudah mereka capai di scene game League of Legends: Wild Rift.

Walaupun begitu, Manajer dari Persis Esports, Ariel Sakti sudah mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengusahakan kedatangan streamer dan brand ambassador untuk franchise-nya.

Dilansir dari Tribun Solo, Ariel menerangkan tidak hanya brand ambassador, namun kehadiran streamer juga masih terbuka untuk dimunculkan.

“Tentu, kita selain brand ambassador juga akan menggaet streamer,” tutur Ariel kepada wartawan Tribun.

Ariel pun menyatakan bahwa kehadiran dari brand ambassador akan memegang peranan yang cukup besar bagi tim Persis Esports

“Ya, supaya dapat menghibur juga selain kita berprestasi,” tambahnya.

Persis Esports adalah franchise esports yang dikenal berprestasi dalam scene game Wild Rift. Bahkan, baru-baru ini mereka berhasil menembus di turnamen kancah internasional dalam game tersebut. Selain itu, Persis Esports juga membuka divisi Free Fire, sehingga bisa dipastikan akan banyak sekali prestasi yang menunggu mereka di masa depan. Terlebih, apabila para brand ambassador sudah berhasil didatangkan!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Reza Arap Oktovian Luncurkan Brand Baru: Liquid Muffin & Sex

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!