Global Esports Tour Pertama Sambangi Hollywood

Bekerja sama dengan Face It
Global Esports Tour

Federasi Esports Global dan FACEIT, platform game online kompetitif dan penyelenggara turnamen terkemuka di dunia, mengumumkan jajaran talent dan format untuk event pertama Global Esports Tour (GET) di Los Angeles. GET adalah turnamen Pro-Team GEF yang diadakan di kota-kota global utama sepanjang tahun.

GET 2021 menawarkan total hadiah sebesar US$500.000. Turnamen ini menampilkan keterampilan dan bakat dari berbagai genre permainan dari seluruh dunia. Dimulai dengan Hearthstone®, esports CCG paling sukses yang dibuat oleh Blizzard dengan LA sebagai pemberhentian pertama.

Turnamen pertama GET akan berlangsung pada hari Senin dan Selasa, 27 & 28 September 2021 akan mempertandingkan Hearthstone® Classic Mode, dalam kompetisi head-to-head player muda vs player lama (old school).

BACA JUGA: Wild Rift: Horizon Cup, Turnamen Internasional Pertama Wild Rift!

Empat tim yang terdiri dari pemain terbaik Amerika Utara diundang untuk bersaing dalam format eliminasi ganda (BO-7). Setiap tim akan terdiri dari tiga pemain. Tim akan membawa enam deck, masing-masing dari kelas yang unik.

Berikut ini team dan pemain yang telah mengkonfirmasi untuk bertanding:

Team TrumpSC
Jeffrey “TrumpSC” Shih
Jerome “Monsanto” Faucher
Mihai “Languagehacker” Dragalin

Team Alliestrasza
Alexandra “Alliestrasza” MacPherson
John “Dekkster” Kotrich
Andrew “TidesofTime” Biessener

Team Fr0zen
Frank “Fr0zen” Zhang
David “Justsaiyan” Shan
George “hyped” Maganzini

Team Killinallday
David "Killinallday” Acosta
Jeffrey “Tarei” Liu
Mark “Ant” Trevino

 BACA JUGA: Ini Kebiasaan Xepher Sebelum Bertanding di Turnamen Dota 2

Sementara untuk jajaran/ line-up talent caster dan analisis hadir beberapa pemain pro dan game desainer yang menjadi penyiar, Brian Kibler, ahli permainan strategi Nathan 'Admirable' Zamora, dan pemain Cloud9 Cong "StrifeCro" Shu.

Siaran dimulai pada hari Senin, 27 September 2021, pukul 10 pagi waktu setempat, dengan Grand Final berlangsung pada pukul 4 sore PT pada hari Selasa, 28 September 2021.

Pada bulan Oktober, GET akan menggelar turnamen di Riyadh (21-23 Oktober 2021) untuk game PUBG MOBILE, dan ke Dubai (26-27 November 2021) dengan CS:GO.
FACEIT diumumkan sebagai Mitra Strategis GEF, Esports Services dan ditunjuk sebagai penyelenggara turnamen untuk GET pertama.

Broadcast channels:

Ikuti terus berita esports terbaru di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: 

Highlight Momen Terbaik Streaming PUBG Blackpink

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!