3 Indonesia Gelar Turnamen H3RO Esports 2.0 Diikuti 4.000 Gamers Tanah Air

3 Indonesia

3 Indonesia baru saja menyelesaikan turnamen H3RO Esports 2.0. Turnamen Esports yang diselenggarakan sejak tanggal 3 Mei hingga 11 Agustus 2021 ini  menghadirkan  tiga cabang games sekaligus yaitu Free Fire, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), dan PUBG Mobile. Pelaksanaan turnamen H3RO Esport 2.0 ini sukses diikuti oleh hampir 4.000 gamers tanah air yang saling memperebutkan total hadiah hingga Rp300.000.000. Turnamen ini merupakan kelanjutan dari Project H3RO Season 1 (periode 14 November 2020 hingga 31 Januari 2021). Selain itu, turnamen ini juga diikuti oleh pro players level internasional sehingga menjadi lebih menantang bagi para gamers karena untuk bisa bertanding melawan para pro players merupakan suatu kebanggaan tersendiri.

Chief Marketing Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto, mengatakan “Turnamen H3RO Esports 2.0 yang telah sukses dilaksanakan ini merupakan salah satu bentuk konsistensi dari 3 Indonesia untuk mendukung pertumbuhan ekosistem mobile gaming di Tanah Air dan merupakan bentuk dukungan kami untuk memberikan kesempatan bagi anak muda dalam meningkatkan daya saing di dunia Esports.”

kartu perdana h3ro 3 indonesia 10cd9

Pada cabang H3RO Esports 2.0 PUBG Mobile, tim TAKAE Esports berhasil keluar sebagai juara pertama setelah melalui 12 pertandingan di babak grand final dengan mengalahkan tim-tim lain, termasuk Bigetron RA. Lalu, pada cabang esport Mobile Legends: Bang Bang, gelar juara disematkan kepada tim SIREN Esports yang berhasil mengalahkan VICTIM Esports. Selanjutnya, pada kompetisi Free Fire, tim ECHO Esports sukses meraih gelar juara setelah mendominasi peperangan dengan tim lain. H3RO Esports 2.0 ini ditonton lebih dari 8.2 juta penonton melalui YouTube Tri Indonesia dan disiarkan oleh 35 creator di berbagai platform dengan total penonton mencapai 6,7 juta penonton.

 BACA JUGA: Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021, Dukung Atmosfer Kompetitif Esports Indonesia

3 Indonesia terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman gaming terbaik melalui ekosistem H3RO yang memberikan pengalaman one-stop-gaming kepada mobile gamers. Selain itu, 3 Indonesia juga meluncurkan H3RO, produk yang dirancang khusus para penggemar games online. Perdana H3RO Max dan Paket H3RO Unlimited telah dilengkapi dengan teknologi Tri Primeline dengan service awareness yang secara otomatis akan memberikan prioritas jaringan ketika pengguna 3 bermain game online favorit seperti PUBG, Mobile Legend, Free Fire, AOV dan Call of Duty. Terlebih, teknologi ini mampu menurunkan latency dalam permainan hingga hampir 30% meskipun diakses di jam-jam sibuk.

Chief Technical Officer 3 Indonesia, Desmond Cheung mengatakan, “Untuk mendukung gamers Indonesia kami menyediakan teknologi low latency yang kami sebut dengan Tri Primeline, kami menghadirkan prioritas jaringan gaming untuk memberikan pengalaman gaming terbaik di mana pun, kapan pun.”

Untuk semakin melengkapi kebutuhan gaming yang terintegrasi, 3 Indonesia juga menyediakan ekosistem gaming yang dapat diakses melalui h3ro.tri.co.id.

Ikuti terus berita esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Game Lokapala dari Melon Indonesia Turut Dipertandingkan di PON XX Papua

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!