Xtreme Gaming Umumkan Roster Dota 2, Ame Gabung 3 Eks Pemain Azure Ray

Xtreme Gaming mengumumkan roster Dota 2 barunya, membenarkan rumor pemain Azure Ray bergabung dengan tim.
Selain ketiga pemain Azure Ray, pelatih Azure Ray Liekkas juga bergabung dengan XG.

Xtreme Gaming menciptakan banyak sensasi dan kegembiraan di komunitas Dota 2 dengan penandatanganan baru-baru ini legenda Dota 2 Tiongkok Wang “Ame” Chunyu sebagai pemain carry barunya. Xtreme Gaming (XG) kini akhirnya telah merampungkan roster Dota 2 2024 mereka dan siap tampil gemilang di musim kompetisi mendatang.

Rumor seputar roster potensial ini telah beredar di internet selama beberapa waktu sebelumnya, XinQ mengonfirmasi bahwa perubahan ini akan segera terjadi. Bahkan XinQ mencatat, pergantian roster ini direncanakan sebelum gelaran ESL One Kuala Lumpur 2023. Pada tanggal 22 Desember, komentator Dota 2 Inggris Benjamin "Bkop" Kopilow juga menghubungi X untuk mengonfirmasi roster baru untuk Xtreme Gaming yang menampilkan tiga pemain Azure Ray.

 Tiga tambahan terakhir ke tim tidak lain adalah pemain Azure Ray yang dikabarkan Guo “Xm” Hongcheng, Lin “Xxs” Jing, dan Zhao “XinQ” Zixing. XG juga mendatangkan pelatih Azure Ray Wang “Liekkas” Yutian untuk musim 2024.

BACA JUGA: Legenda Dota 2 China Ame Balik Ke Scene Kompetitif, Tandatangani Kontrak dengan Xtreme Gaming

Xtreme Gaming Lengkapi Roster Dota 2-nya
Pada tanggal 27 Desember, Xtreme Gaming melalui platform media sosial Tiongkok, Weibo, secara resmi mengumumkan daftar Dota 2 barunya. Tambahan terbaru dalam daftar Xtreme Gaming adalah pemain bintang dari Azure Ray — Xm, Xxs, dan XinQ — bersama dengan pelatih Liekkas.

Azure Ray baru baru-baru ini memenangkan ESL One Kuala Lumpur 2023 setelah melakukan kemenangan ajaib melawan Gaimin Gladiators di grand final. Khususnya, Xm dan XinQ kembali ke Xtreme Gaming setelah sebulan meninggalkan tim untuk bergabung dengan Azure Ray, sementara Xxs dan Liekkas bergabung dengan tim untuk pertama kalinya.

Nah dengan tambahan terbaru pada Xtreme Gaming, rosternya :

Wang "Ame" Chunyu

Guo "Xm" Hongcheng

Lin "Xxs" Jing

Zhao "XinQ" Zixing

Ding "Dy" Cong

Kini dengan roster yang lengkap, penggemar dapat mengharapkan aksi penuh aksi dari Xtreme Gaming. Hal ini sekaligus menandai kembalinya Ame ke kancah profesional Dota 2.

Ketiga Juara ESL One Kuala Lumpur 2023 ini siap berjaya di turnamen mendatang bersama Dy yang telah menunggu roster Dota 2 lengkap untuk menunjukkan kebolehannya.

Kualifikasi turnamen mendatang berikutnya adalah BetBoom Dacha 2024 di Dubai, UEA. Kualifikasi untuk acara ini akan dimulai pada 3 Januari 2024. Para penggemar dapat berharap untuk melihat roster Xtreme Gaming yang baru dibentuk beraksi jika tim mendaftar untuk turnamen ini.  

ligagame home of dota2 indonesia 7b308 c7191

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Dota 2 Awali Agenda Kompetitif 2024 di Inggris dengan ESL One Birmingham 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!