Legenda Dota 2 China Ame Balik Ke Scene Kompetitif, Tandatangani Kontrak dengan Xtreme Gaming

Xtreme Gaming melalui platform social media Weibo mengumumkan kembalinya legenda Dota 2 Tiongkok. Wang “Ame” Chunyu kembali ke kancah profesional Dota 2 setelah absen selama setahun. Komunitas pun dipenuhi dengan kegembiraan, tidak sabar menunggu untuk melihat Ame naik ke panggung besar sekali lagi.
Dalam perkembangan baru-baru ini yang menarik perhatian semua komunitas Dota 2, Xtreme Gaming mengumumkan penandatanganan pemain bintang asal China Wang “Ame” Chunyu. Dengan ini, Ame resmi keluar dari roster tidak aktif LGD Gaming setelah setahun. Kabar tersebut diungkapkan melalui postingan Weibo oleh Xtreme Gaming yang mengungkapkan antusiasmenya terhadap kembalinya pemain legendaris tersebut.
Postingan tersebut berbunyi, "Setelah negosiasi persahabatan, Wang Chunyu (Ame) akan dipindahkan ke Xtreme Gaming eSports Club dari LGD eSports Club. Kami sepenuhnya menghormati keputusan Ame dan sangat antusias untuk menyambutnya di jajaran kami."

Kembalinya Ame Dota 2 Dengan Xtreme Gaming
Xtreme Gaming memberikan pujian kepada Ame, dengan menyatakan, "Sejak masuk ke kancah Dota 2 pada tahun 2015, Ame telah meraih banyak kejuaraan, termasuk MDL International Elite Invitational, AURORA Cup 2018, MDL Changsha Major, dan Kiev Major".

Hal ini juga mengingatkan kembali prestasinya di TI [The International] di mana ia menempati posisi kedua di TI8 dan TI10. Xtreme Gaming mencatat bahwa dedikasi Ame terhadap Dota 2 lebih dari sekadar permainan dan menunjukkan bagaimana ia bahkan memenangkan medali emas untuk perebutan medali Dota 2 di Asian Games ke-19 di Hangzhou, Tiongkok.

 

Pengumuman ini menjelaskan dampak Ame di dalam dan di luar medan perang. Xtreme Gaming juga menyatakan keyakinannya pada Ame dan berharap dia akan bangkit kembali selama berada bersama tim.

Ia menyatakan, "Selamat datang @wangchunyu di medan perang Dota 2 setelah masa sulit, dan kami menantikan Anda bergabung dengan tim untuk merevitalisasi energi Anda, Jiayou a chunyu! [Ayo, Wang "Ame" Chunyu]"

Namun, mungkin perlu beberapa saat sampai kita melihat Ame kembali beraksi di turnamen dan acara karena daftar Xtreme Gaming hanya mencakup Wang “Ame” Chunyu dan Ding “Dy” Cong. Tim saat ini kekurangan midlaner, offlaner, dan support posisi empat.

Kembalinya Ame terjadi setelah setahun absen setelah The International 2022. Selama jeda ini, ia mencapai pencapaian pribadi, memenangkan medali emas untuk tim Dota 2 Tiongkok di Asian Games ke-19 dan bertunangan dengan pacarnya.

Kembalinya dirinya cukup ramai diperbincangkan di masyarakat selama beberapa waktu terakhir. Khususnya, ada rumor sebelumnya tentang kembalinya Ame ke kancah pro Dota 2 setelah Asian Games ke-19 selesai. Tangkapan layar percakapan antara orang tak dikenal dan pemilik LGD Pan "Ruru" Jie beredar luas dan Ruru mengisyaratkan Ame bisa kembali.​

ligagame home of dota2 indonesia 7b308 c7191

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Begini Pandangan Yatoro Soal Esports Dota 2 Tanpa Format DPC

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!