Womy Bongkar Tim Barunya Bersama Hyde dan Dreamocel!

by Zili
Womy Bongkar Tim Barunya Bersama Hyde dan Dreamocel

Di podcast terbaru di channel Dimas "Dejet", sang juara dunia yaitu Syaid "Womy" Rizky baru-baru ini membeberkan tentang rencananya kedepan setelah memenangkan IESF WEC 2022 bersama tim Indonesia. Di podcast tersebut ia sempat menyinggung beberapa hal yang terjadi seperti keluarnya ia dari Army Geniuses, sampai bagaimana ia bisa diundang ke tim untuk mewakili Indonesia di IESF WEC 2022 cabang Dota 2. 

Topik awal yang dibahas adalah tentang bagaimana perjalanan Syaid "Womy" Rizky sampai bisa diundang oleh Adit "Aville" Rosenda selaku coach ke dalam tim penuh bintang tersebut. Ia berkata bahwa ia sudah pesimis tidak akan diundang dikarenakan masih ada Saieful "Fbz" Ilham yang siap mengisi offlane. Tapi seperti yang sudah kita ketahui, Saieful "Fbz" Ilham gagal hadir di dalam tim dikarenakan sedang fokus untuk menyambut DPC musim depan bersama BOOM Esports. Meskipun demikian, tim perwakilan Indonesia menang melawan musuh berat yaitu Filipina dengan skor 3-2. 

BACA JUGA: Tim Rusman dan MamangDaya Sama-Sama Gagal ke DPC SEA 2022/23

Mereka sedikit membahas tentang tangguhnya para pemain tim Indonesia, padahal mereka sudah tertinggal satu poin karena tim Filipina masuk ke Grand Final via upper bracket, sedangkan tim Indonesia datang dari lower bracket setelah mengalahkan Laos di lower bracket final.  Meskipun demikian, kemenangan tersebut diakui menjadi salah satu momen terbaik Dota 2 Indonesia pada tahun ini. 

Dengan kemenangan ini tentu saja para pemain akan mendapatkan spotlight lebih di kancah scene kompetitif Dota 2. Para tim tentu saja menyaksikan apa yang mereka lakukan di turnamen bergengsi tersebut. Walaupun beberapa pemain yang mewakili Indonesia sudah memiliki tim, 3 diantara masih belum mempunyai rumah untuk bertanding. Tiga orang tersebut adalah Randy "Dreamocel" Sapoetra,  Brizio "Hyde" Budiana dan sang bintang tamu di podcast tersebut yaitu Syaid "Womy" Rizky.

Menepis kabar tersebut, Syaid "Womy" Rizky menjelaskan bahwa setelah mereka selesai di turnamen IESF, mereka memutuskan untuk membuat tim. Walaupun di awal mereka sedikit pesimis dan seperti maju-mundur dalam membangun tim baru ini, akhirnya mereka mau membangun tim ini dan berencana untuk mengikuti Open Qualifiers DPC musim depan. Tapi hal itu harus dikubur dalam dalam dikarenakan mereka gagal mendaftarkan diri tepat waktu ke Dota Major Registration. 

Sayang bnaget ya guys, talenta sekelas Dreamocel, Womy dan Hyde harus menyaksikan DPC SEA musim depan dari pinggir lapangan. Kira-kira tim mana yang akan mereka tuju selanjutnya ya, LigaGamers? Stay grind, stay green!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!  

Baca selanjutnya:

Execration Datangkan Coach March, BaJuan "BDz" Manalo Jadi Kapten

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!