Tim Rusman dan MamangDaya Sama-Sama Gagal ke DPC SEA 2022/23

by Zili
Tim Rusman dan MamangDaya Sama-Sama Gagal ke DPC SEA Musim Depan

Baru beberapa jam lalu Open Qualifiers #2 SEA selesai. Terdapat beberapa tim asal Indonesia yang bersaing disana, termasuk tim besutan Rusman "Rusman-" Hadi yaitu WOLEP dan juga Spawn Team yang berisikan Tri "MamangDaya" Pamungkas. Mereka berdua sama-sama gagal di kedua open qualifiers SEA. Dengan demikian tidak ada tambahan wakil Indonesia di DPC SEA musim depan. Walaupun demikian, di divisi satu dan dua masih ada BOOM Esports dan Army Geniuses yang siap menunjukan performa terbaiknya demi mengharumkan nama Indonesia di scene kompetitif Dota 2 Asia Tenggara.

WOLEP sendiri adalah tim buatan streamer paling sukses se-Indonesia saat ini yaitu Rusman "Rusman-" Hadi yang berisikan nama-nama beken seperti Indra "Vlaicu" Utama, Yusuf "Yabyoo" Kurniawan, Muhammad "Azur4" Luthfi dan juga Christian "Cije" Jonathan.

Tim ini di Open Qualifiers DPC musim lalu sukses hampir menyentuh DPC Division 2 setelah kalah dari lawan kuat asal Malaysia yaitu Summit Gaming. Walaupun demikian, Rusman "Rusman-" Hadi dan kawan-kawan tetap semangat dan mencoba lagi peruntungan di DPC musim ini. Akan tetapi, hal tersebut harus sirna ditelan bumi dikarenakan di Open Qualifiers pertama, tim WOLEP langsung kalah oleh tim satu negara-nya yaitu M11.

Wolep_2_d4bca.jpg

Sedangkan Spawn Team adalah tim yang baru-baru ini menjadi viral karena sempat mengalahkan lawan-lawan kuat seperti Lilgun dan Neon Atomic di BTS Pro Series Season 13 kemarin. Tim ini berisikan talenta muda Indonesia yaitu Musthofa "jikroy" Dzikry Pamungkas, Pota2, Tri "MamangDaya" Daya Pamungkas, Travins, dan Dalul. Tetapi di Open Qualifiers kali ini mereka dibantu salah satu pemain Vietnam yaitu Red. Walaupun demikian, mereka gagal masuk ke DPC musim depan setelah kalah dari salah satu lawan kuat yaitu Sky Encore Esports yang baru saja bertanding di IESF World Esports Championship lalu.

BACA JUGA: Usai Menang di IESF WEC 2022 Bali, Bagaimana Karier Dreamocel Selanjutnya?

Meskipun dua wakil Indonesia tumbang, M11 bertengger di Open Qualifiers 1 dan berhak masuk ke Closed Qualifiers yang akan dimulai setelah Open Qualifiers 2 selesai. M11 berkesempatan besar menyusul Army Geniuses menjadi organisasi Esports ketiga Indonesia yang mampu masuk ke DPC musim depan. Kita doakan saja ya guys semoga Ramzi "Ramz" Bayhaki dan kawan-kawan dapat melenggang masuk ke DPC SEA musim depan dan ikut mengharumkan nama Indonesia di kancah Asia Tenggara. Stay grind, stay green!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!  

banner dota 2 ligagame e015b

Baca selanjutnya:

Team SMG Umumkan Roster Dota 2 Barunya, Midone Pindah Role?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!