Usai Menang di IESF WEC 2022 Bali, Bagaimana Karier Dreamocel Selanjutnya?

by Zili
Dreamocel IESF WEC 2022 Bali

banner IESF 2022 bali 239e6

Usai Indonesia memenangkan kejuaraan IESF Bali 14th World Esports Championship 2022 cabang Dota 2, seluruh pemain kembali ke tim nya masing masing.  Rafli "Mikoto" Rahman kembali ke Talon Esports, Matthew "Whitemon" Filemon akan terbang ke Amerika Serikat untuk bootcamp bersama TSM, sedangkan Tri "Jhocam" Kuncoro akan pergi ke Batam untuk berlatih bersama Muhammad "InYourdreaM" Rizky di Army Geniuses, sedangkan Syaid "womy" Reski akan kembali fokus livestreaming. Pertanyaanya sekarang, kemana Randy "Dreamocel" Sapoetra akan berlabuh?

Randy "Dreamocel" Sapoetra memang penuh dengan permainan ciamik, skill tingkat tinggi dan dedikasi tanpa henti di scene Dota 2 Indonesia. Tapi saat ini, ia masih belum punya "rumah" sebagai kendaraanya untuk berkompetisi di kancah tertinggi scene Dota 2 Indonesia. Terakhir kali ia memiliki tim, yaitu 2 tahun lalu bersama BOOM Esports. Pada era tersebut, Randy "Dreamocel" Sapoetra sukses memberikan statement tebal ke orang-orang di scene bahwa ia bukanlah carry ecek-ecek. Walaupun BOOM Esports selalu terjegal dan gagal memenangkan turnamen apapun, nama BOOM Esports masih ditakuti para musuh-musuhnya.

Di musim kemarin, ia di kontrak sebentar sebagai stand-in menggantikan Muhammad "InYourdreaM" Rizky di Nigma Galaxy SEA sebagai carry. Tidak berlangsung lama dikarenakan DPC musim tersebut sudah selesai, Randy "Dreamocel" Sapoetra kembali stand-in di salah satu tim tersukses Eropa Barat yaitu Nigma Galaxy bersama nama-nama beken seperti Kuro "KuroKy" Salehi dan Syed "SumaiL" Hassan. Mereka sukses melenggang ke playoff tapi harus puas pulang lebih awal dikarenakan kalah di ronde pertama. 

BACA JUGA: Bawa Indonesia Juara Dota 2 IESF World Esports Championship 2022, Begini Pesan Mikoto, Hyde dan Dreamocel!

Skill individu dari Randy "Dreamocel" Sapoetra memang tidak perlu di pertanyakan. Saat ini ia kokoh di posisi 15 besar top leaderboard SEA dibawah nama-nama beken lainnya seperti 23Savage, Kordan maupun Jaccky. 

Dikutip dari interview yang dilakukan oleh Revival.tv, Randy "Dreamocel" Sapoetra saat ini masih belum memiliki tim dan ia memutuskan untuk kembali grinding untuk mempersiapkan musim depan.

"Sempet ada yang nawarin, tapi gua fucked up. Mistakes happend, gua cuman manusia biasa. Jadi gua dicengin sama Hyde dan Mikoto, bego lu! Tapi gua nyantai, semoga next season, I hope. Gua sih nyantai, walaupun gak ada tim pun gua tetep ada goals yang gua capai. Gua pake buat grind, grind and grind!" kata Dreamocel di Interview bersama Revival TV.

Kira-kira ke mana langkah Randy "Dreamocel" Sapoetra setelah ini? Tim manakah yang akan menjadi rumah terbaru Randy "Dreamocel" Sapoetra musim depan? Komen dibawah! Stay grind, stay green!

Baca selanjutnya:

Topson dan Notail Bangun Tim Bersama, Old OG is Back?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!