B8 Rombak Roster, Tinggal Dendi Seorang

Dendi B8 esports

B8 Esport melakukan perombakan roster Dota2. Organisasi telah memindahkan Alimzhan “watson” Islambekov, Yaroslav “Limitless” Parshin, dan Sergey “[T]SA” Timchenko ke daftar tidak aktif hari ini. Alhasil, roster B8 kini hanya menyisakan Danil “Dendi” Ishutin seorang.

Terlepas dari perjalanan dan pencapaian B8 sejauh ini, Dendi masih merupakan pilar inti Dota2. Pemain yang pernah meraih gelar TI kemungkinan akan menyatukan sekelompok pemain kompetitif untuk musim DPC berikutnya  untuk masuk ke divisi atas dan  tempat di Major di CIS . 

Watson adalah pemain terakhir dari daftar XactJlepbI yang bergabung dengan B8 pada bulan Maret. Ia bergabung menjelang musim kedua DPC 2021 saat kompetisi di kualifikasi terbuka namun B8 harus puas tetap berada di divisi bawah wilayah CIS. [T]SA adalah satu-satunya pemain yang tersisa dari tim musim satu B8 selain Dendi.

Setelah B8 gagal lolos ke divisi atas dan WePlayAniMajor, Vladislav “DkFogas” Frolov dipindahkan ke daftar tidak aktif dan Limitless bergabung dengan tim untuk  berkompetisi di kualifikasi terbuka untuk The International 10.

BACA JUGA: Alliance Ucapkan Perpisahan Pada Gustav "s4" Magnusson

Sekarang, organisasi telah memindahkan watson, Limitless, dan [T]SA ke daftar tidak aktif, dan B8 akan bekerja dengan ketiga pemain untuk membantu mereka "melanjutkan perjalanan di jalur yang baik."

B8 B8esports 48076

Sejak berdiri pada Januari 2020, tim Dota 2 B8 telah melalui delapan iterasi yang berbeda. Fans secara terbuka mengkritik rotasi pemain yang konstan di tim—terutama dengan Dendi, pendiri organisasi dan pemain legendaris, sebagai satu-satunya titik penghubung, dan penolakannya yang tampak untuk mengubah peran atau mencoba pendekatan yang berbeda.

Stagnasi ini telah terlihat selama lebih dari satu tahun. Tim mengalami 26 kekalahan beruntun pada Juni lalu dan tidak pernah menempati posisi lebih tinggi dari ketiga di turnamen mana pun yang mereka ikuti.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Kurang Puas di TI10, Ini Rencana 23savage Musim Depan

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!