Valve Rilis Update Dota Plus, Penambahan Fitur Asisten dan Treasures   

by Agustinus Dapot
Valve Rilis Update Dota Plus Spring

 Valve  terus mengikuti jadwal dengan rilis patch pada tahun 2022. Pembaruan Dota Plus Spring baru saja ditayangkan lebih awal hari ini, menyambut musim baru untuk Dota 2.

Patch terbaru menambahkan lebih banyak fitur Asisten ke Dota Plus seperti Indikator Rune Spawn dan Rekomendasi Peningkatan Item Netral. Dibundel dengan fitur Dota Plus yang ada, sistem berlangganan terus membuat kehidupan para pemain Dota 2 lebih mudah.

Melihat bagaiamana Dota Plus terbentuk, Valve tampaknya lebih suka bereksperimen dengan fitur-fitur baru di Battle Pass dan menambahkannya ke sistem langganannya nanti.

BACA JUGA: Guide Perkenalan Primal Beast Hero Baru Dota 2 Patch 7.31

Selain peningkatan kualitas untuk pelanggan Dota Plus, tambalan itu juga memperkenalkan Spring Treasures  Musim Semi 2022, yang dapat dibeli dengan pecahan. Harta karun ini menampilkan set kosmetik untuk para hero berikut:

Axe
Omniknight
Lion
Anti-Mage
Grimstroke
Kunkka
Death Prophet
Winter Wyvern

Treasures itu juga termasuk kurir yang sangat langka, Leafy the Seadragon.
Untuk membantu pemain membuka lebih banyak chest, patch Musim Semi menambahkan lebih banyak pencarian Dota Plus ke dalam game, menawarkan hingga 115.200 pecahan yang dapat dikumpulkan pemain selama musim. Ada juga hadiah Guild yang baru, yang berarti mungkin sudah saatnya Anda menemukan guild untuk diri sendiri dan mulai berkontribusi.

Baca selanjutnya:

[Guide] Legion Commander Dota 2: Skills, Talent dan Item Build

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!