Guide Perkenalan Primal Beast Hero Baru Dota 2 Patch 7.31

Guide Perkenalan Primal Beast Hero Baru Dota 2 Patch 7.31

Dota 2 update patch 7.31 memperkenalkan banyak perubahan baru. Selain berbagai perubahan item, stats dan gameplay, Valve juga menghadirkan hero terbaru bernama Primal Beast. Dalam keterangan Valve, hero itu "bergegas dengan kejam memburu musuh dan bisa menjadi ancaman yang tidak dapat dihindari di tengah keributan apa pun". Hero tersebut terlihat menarik di atas kertas dan di dalam game karena merupakan salah satu dari sedikit hero yang tidak hadir di DotA aslinya.

Primal Beast dota 2 afafa 337b5

Hal pertama dan pasti yang paling penting yang harus diketahui tentang hero ini adalah statistiknya. Primal Beast merupakan hero berbasis Strength yang relatif  mudah dimainkan. Primal Beast hanya memiliki satu "bintang" kompleksitas. Sepertinya sesuai namanya, Primal Beast cocok bagi mereka yang suka hantam kromo dalam duel melee. 

Seperti hampir semua hero STR, Primal Beast diancang untuk fight dalam jarak dekat. Hati-hati, hero ini memiliki kerusakan yang jauh lebih tinggi daripada kebanyakan hero lainnya. Menariknya, ia juga memiliki kecepatan gerak yang lebih dan armor yang lumayan.

Well, tanpa basa-basi, yuk kita bahas kemampuan dan gameplay Prima Beast.

Primal Beast ABILITIES
Pemain Dota 2 yang berpengalaman akan melihat bahwa posisi utama Primal Beast mungkin  lebih cocok di offlane. Berbicara tentang inisiasi, menarik dicoba untuk melihat kemampuan Primal Beast dan mengapa ia bisa masuk dalam banyak skenario.

ONSLAUGHT
Kemampuan pertama Primal Beast disebut Onslaught dan memungkinkan dia untuk mengisi daya dan kemudian berlari ke arah yang ditentukan. Jika heromengenai unit musuh mana pun di jalan, dia akan menjatuhkan mereka kembali. Saat terkena dampak, Primal Beast akan memberikan damage dan stun kepada targetnya. Damage maksimumnya adalah 380 pada level empat dan durasi stunnya adalah 1,6. Spell  ini memberikan physical damage, tidak menembus target kekebalan mantra, dan dapat dihilangkan. Selanjutnya, Onslaught memiliki cooldown 16 detik di level empat.

TRAMPLE
Kemampuan kedua yang dapat digunakan Primal Beast untuk menyebabkan kekacauan adalah Trample. Berbeda dengan skill pertama, spell ini memberikan magic damage, tidak dapat dihilangkan dan tidak menembus kekebalan mantra. Setelah mencapai level 4, ia akan memiliki durasi 5,5 detik, cooldown 21 detik, dan akan menghasilkan 65 basic damage + pengganda kerusakan serangan 40% pada setiap pulse. Menariknya, Primal Beast akan dilucuti selama durasi kemampuan ini, yang berarti perlu perhitungan cermat untuk menggunakannya.

UPROAR
Kemampuan berikutnya sangat menarik karena menggabungkan mantra pasif dan aktif. Aspek pasifnya memungkinkan Primal Beast mendapatkan bonus damage saat dia menerima damage dari hero musuh. Uproar akan memberikan stacks  dan saat digunakan akan diiringi raungan (roas) yang memperlambat musuhnya, memberinya tambahan damage dan armor selama tujuh detik. Ini bisa menjadi kemampuan yang sangat berbahaya jika digunakan dengan benar.

Primal Beast dota 2 babab b5168

PULVERIZE
Ini mungkin spell paling menarik dari Primal Beast dalam hal animasi, terutama jika menggunakannya pada hero tertentu. Setelah menekan shortcut skill, hero ini akan menangkap target musuh dan membantingnya ke tanah beberapa kali, memberikan damage dan mini-stun semua musuh yang ada di dekatnya.

Pulverize adalah kemampuan yang bertahan selama 2,3 detik dan memberikan 270 magic damage pada level empat. AoE-nya 600, dan durasi stunnya 0,3. Selanjutnya, Anda membutuhkan 130 mana untuk dilemparkan dan memiliki cooldown 24 detik.

ROCK THROW
Skill ultimate  akan melemparkan batu di lokasi tertentu yang akan memberikan kerusakan dan stun target. Kemampuan ini membutuhkan 85 mana,  cooldown 25 detik dan memberikan physical damage. Namun, efeknya tidak menembus spell immunity, catat ya.

Setelah menggunakan Rock Throw, skill tersebut akan memberikan stun kepada target yang terkena selama 1,8 detik dan akan memberikan 2750 damage saat terkena benturan.

Primal Beast dota 2 rqr da9bf

BACA JUGA: Guide DOTA 2: TIPS CARA COUNTER MORPHLING

GAMEPLAY
Biasanya setiap hero baru di Dota 2 dianggap overpower, itulah sebabnya Valve di beberapa kesempatan dengan cepat merilis beberapa update minor untuk nerf. Kasus ini serupa dengan hero seperti Void Spirit dan terutama Monkey King.

Namun, hal ini agaknya membuat Primal Beast justru menjadi agak lemah. Bahkan, ini mungkin salah satu dari beberapa kali Valve harus merilis update yang mem-buff hero.

Semua orang mengharapkan hero untuk mendominasi dalam permainannya, tetapi bukan ini masalahnya. Bahkan beberapa pemain terbaik di dunia tidak dapat membuatnya bekerja, yang merupakan tanda yang jelas bahwa ada sesuatu yang salah. Untungnya, perbaikan terbaru Valve membuat Primal Beast lebih kuat dan secara positif memengaruhi tingkat kemenangan. Beberapa pemain juga melihat Primal Beast juga dapat menempati posisi support. 

Seperti setiap hero baru di Dota 2, diperlukan waktu bagi pemain belajar bagaimana memanfaatkan potensi penuh. Primal Beast mungkin tidak terlihat kuat di atas kertas, tetapi hanya masalah waktu sebelum kita mengetahui bagaimana memanfaatkan potensinya secara penuh. Memilih hero baru untuk ranked game memang bukanlah ide yang baik kecuali kamu tidak peduli dengan MMR.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

[Guide] Faceless Void Dota 2, Skills, Item dan Talent Build!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!