UD Vessuwan Umumkan Roster Baru, Fearless and Friends is Back!

by Zili
UD Vessuwan Umumkan Roster Baru

Kabar transfer pemain datang dari regional South East Asia tepatnya dari negri Gajah Putih atau Thailand. Sebuah tim baru yang berasal dari negara tersebut, UD Vessuwan, baru saja mengumumkan full rosternya untuk gelaran DPC tour musim ini. Setelah gagal bertahan di Divisi 2 South East Asian DPC Tour 2lalu, mereka akhirnya melakukan perombakan dengan melepas seluruh roster yang lama, lalu merekrut full roster mantan pemain Motivate Trust Gaming. Hal ini dinilai cukup cerdas, mengingat kemampuan dan pengalaman pemain ex-Motivate Trust Gaming sudah tidak perlu di pertanyakan lagi.

Poomipat “GACHABOI” Trisiripanit, Natthaphon “Masaros” Ouanphakdee, Peerapat “Tigger!” Butta, Thanathorn “tnt” Sriiamkoon dan Karn “KNP” memang sudah sangat sering kita jumpai namanya di skena kompetitif Dota 2. Mantan rekan tim Souliya "JaCkky" Khoomphetsavong ini sempat menjuarai beberapa kejuaraan-kejuaraan ternama seperti Moon Studio Asian Tigers 2, BTS Pro Series Season 6: Southeast Asia, BTS Pro Series Season 3: Southeast Asia dan ESL Thailand Championship 2020 Season 1.

Dengan segudang pengalaman dan piala tersebut, UD Vessuwan jelas-jelas menjadi kontender terbaik Open Qualifier kali ini. Walaupun demikian, dengan mengejutkan mereka kalah dari Summit Gaming 2-0 di final Open Qualifier I dan akan kembali mengikuti Open Qualifier II hari ini.

UD-2_1e550.jpg

BACA JUGA: Quincy Crew Umumkan 5-Man-Squad Baru. Fata dan MSS Merapat

Dengan susunan roster seperti ini, UD Vessuwan tentu saja akan menjadi tim yang harus diberikann spotlight. UD Vessuwan sendiri memang gagal bertahan di DPC season lalu karena performa tim yang sangat buruk. Dengan roster yang baru inilah, Poomipat “GACHABOI” Trisiripanit dan kawan kawan dimata pencinta Dota 2 Asia Tenggara akhirnya memiliki harapan yang tinggi.  UD Vessuwan memang masih belum terkualifikasi ke DPC Tour season depan, tetapi mereka akan bertarung kembali di Open Qualifier II.

Motivate Trust Gaming sendiri dilansir dari sosial media officialnya telah melepas dengan hormat Poomipat “GACHABOI” Trisiripanit dan kawan kawan dari roster utama. Perjalanan panjang dan berliku yang Poomipat “GACHABOI” Trisiripanit lalui di Motivate Trust Gaming memang patut diacungi jempol. Setelah hampir setengah tahun menguasai skena kompetitif Dota 2 Asia Tenggara, akhirnya Motivate Trust Gaming melempem juga. Performa buruk membuat roster tim nya mulai keluar satu persatu. Sebut saja Souliya “JaCkky“ Khoomphetsavongyang menuju ke tim asal Indonesia yaitu BOOM Esports, serta Worawit “Q” Mekchai yang memilih bergabung dengan rekan satu negaranya di Talon Esports yaitu Nuengnara "23savage" Teeramahanon.

Memang sebuah pertemuan pasti akan menemui akhir juga ya, teman teman. Sama seperti hubungan yang kandas, Poomipat “GACHABOI” Trisiripanit dan kawan kawan pun dipaksa move on dari masa lalu dan segera menyambut masa depan di UD Vessuwan. Kita doakan yang terbaik saja ya buat mereka, LigaGamers! Stay grind, stay green!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

The International 11 Resmi Akan Diselenggarakan di Singapura!

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!