Quincy Crew Umumkan 5-Man-Squad Baru. Fata dan MSS Merapat

by Zili

Tim berbasis regional Amerika Utara, Quincy Crew, akhirnya mengumumkan full roster nya hari ini (25/Mei). Setelah mengeluarkan sang mantan kapten, Maurice "KheZu" Gutmann, mereka akhirnya mengumumkan 3 pemain barunya yaitu Rodrigo “Leslao” Santos, Arif “MSS” Anwar dan Adrian “Fata” Trinks.

Rodrigo “Leslao” Santos adalah mantan pemain Alliance yang sempat membela Quincy Crew di Tour 1 DPC awal tahun lalu, sedangkan Arif “MSS” Anwar adalah mantan pemain Quincy Crew yang keluar pada saat Tour 1 berakhir. Nama nama tersebut memang bukanlah nama yang sembarangan. Adrian “Fata” Trinks sendiri adalah mantan pemain tim top asal Eropa Barat yaitu Tundra Esports.

QCY-2_83fb1.jpg

Quincy Crew di DPC Tour kemarin memang tidak menghasilkan hasil yang begitu bagus. Mereka harus puas finish di posisi ke tiga klasemen akhir DPC regional Amerika Utara. Dengan demikian mereka tidak eligible untuk ikut berkompetisi di Stockholm Major 2022 yang selesai 22 Mei lalu. Roster yang lalu berisikan Maurice "KheZu" Gutmann, Yawar “Yawar” Hassan, Quinn “Quinn” Callahan, Remus Goh “Ponlo” Zhi Xian dan Milan “MiLan” Kozomara. Dengan hasil tersebut, Quinn “Quinn” Callahan selaku kapten dan pemilik tim harus berputar otak untuk mengembalikan performa yang dulu sempat bersinar. Quincy Crew sendiri sempat 2 kali memenangkan DPC Regional Amerika Utara.

Banyak sekali faktor yang membuat tim Quincy Crew tidak dapat berperforma seperti seharusnya. Contoh nya yaitu Remus Goh “Ponlo” Zhi Xian dan Milan “MiLan” Kozomara yang terpaksa bermain dari tempat ke tempat karena kekurangannya logistik dan bootcamp yang disediakan oleh tim Quincy Crew.

Sebagai organisasi, Quincy Crew tidaklah sebesar TSM FTX ataupun Evil Geniuses. Mereka melakukan semuanya serba “DIY”. Begitu pula dengan dana dan tempat bootcamp. Pada saat pertandingan DPC regional Amerika Utara berlangsung, dengan jelas webcam dari Remus Goh “Ponlo” Zhi Xian dan Milan “MiLan” Kozomara menyorot mereka sedang tidak bermain di suatu bootcamp atau tempat yang sama bersama rekan timnya yang lain.

Tim asal Amerika Utara ini memang sempat menjadi salah satu kontender terkuat pada saat Animajor karena keberhasilannya mengalahkan Evil Geniuses di DPC regional. Tetapi hal tersebut sirna setelah beberapa kali pergantian pemain dilakukan oleh tim ini. Quinn “Quinn” Callahan sendiri sempat mengisi kekosongan di tim TSM FTX menggantikan Jonáš "SabeRLight-" Volek yang sempat terkena virus COVID 1 hari sebelum hari pembukaan Group Stage dimulai.

Kira kira dapatkah pergantian pemain ini membuat performa Quincy Crew kembali seperti semula? Ekspektasi apa yang dapat dibangun dari masuknya Rodrigo “Leslao” Santos, Arif “MSS” Anwar dan Adrian “Fata” Trinks? Kita tunggu saja nanti di DPC Tour 3 yang akan mulai bulan Juni ya LigaGamners!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

The International 11 Resmi Akan Diselenggarakan di Singapura!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!