TORONTOTOKYO Ungkap Pilih Role Support Posisi 5 di Team BetBoom

Alexander "TORONTOTOKYO" Khertek baru-baru ini mengumumkan bahwa dia akan beralih role dari Mid lane ke Support. Pemain bernama asli Alexander Khertek berusia 25 tahun ini akan mencoba posisi baru seiring kepindahannya ke tim bari yakni BetBoom Esports.  

TORONTOTOKYO yang turut dalam roster Team Spirit meraih gelar juara The International 10 memutuskan hengkang usai hasil kurang memuaskan di TI11. Langkah Team Spirit sebagi juara bertahan secara mengejutkan tersandung oleh wakil SEA dan Indopride, BOOM Esports di lower bracket playoff. 
Pasca hengkang dari roster juara TI10, TORONTOTOKYO sempat dirumorkan akan membangun roster tim baru bersama Save- dan Nightfall. Namun, sang midlaner asal Rusia kemudian berlabuh ke Team BetBoom.

Dia menyatakan bahwa perpindahan role ini tak lepas dari kedatangannya ke Betboom. Pemain bernama asli Alexander Khertek ini menilai kurangnya pemain support yang kuat di kancah profesional.  Seiring dengan perubahan organisasinya, TORONTOTOKYO juga mengubah perannya dan memutuskan untuk mengubah segalanya dengan beralih ke pemain pendukung Posisi 5 setelah bermain di mid-lane hampir sepanjang karirnya.

Dalam video yang dipublikasikan di saluran YouTube resmi Tim BetBoom, TORONTOTOKYO menyatakan bahwa pergantian ini bukan karena masalah apa pun dengan peran sebelumnya, melainkan didorong oleh keinginannya untuk bergabung dengan Betboom dan kurangnya pemain pendukung yang kuat di kancah profesional.

BACA JUGA: Ceb Mulai Main Support di Rank Game, Fix Transisi?

Dalam video baru yang dipublikasikan di situs web Tim BetBoom, kelima pemain tim: Ivan "Pure" Moskalenko, Danil "gpk" Skutin, Egor "Nightfall" Grigorenko, Vitalie "Save-" Melnic, dan TORONTOTOKYO menjawab beberapa pertanyaan fans. Dalam salah satu tanggapannya, TORONTOTOKYO menjelaskan alasannya melakukan pergantian posisi yang mengejutkan.

“Saya pindah ke posisi ini bukan karena saya tidak puas dengan permainan di mid lane atau saya tidak menyukainya, tapi karena saya melihat peluang di tim ini - yaitu saya akan bermain di posisi 5, kami akan memiliki peluang bagus untuk meraih peluang lebih bagus di kancah internasional. Dan juga saya yakin tidak banyak pemain bagus yang sangat kuat di posisi kelima dunia. Oleh karena itu, saya memiliki pemikiran tentang ini, saya tertarik dan memutuskan untuk memainkan role/posisi baru, ”katanya.

Betboom akan memainkan pertandingan resmi pertamanya menghadapi Virtus. Pro di Dota Pro Circuit (DPC) EEU Divisi I pada 12 Januari 2023.  Virtus.pro, yang pernah diperkuat empat dari lima pemain BetBoom.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!  

banner dota 2 ligagame e015b

Baca selanjutnya:

Jadwal DPC SEA 2023 Divisi 1, Yuk Nobar di Channel Ligagame Esports

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!