Topson Resmi Gabung ke Tundra Esports, MinD_ContRoL Menyusul?

by Rex "Regum" Rusman

Tundra Esports mengumumkan Topson bergabung kembali dengan tim sebagai midlaner bersama 9Class sebagai support posisi empat yang baru.
Semua mata tertuju pada Tundra Esports karena para penggemar sangat ingin melihat apakah Pure, dan MinD_ContRoL akan bergabung dengan tim juga, sesuai rumor yang beredar.

Tundra Esports berusaha menyempurnakan komposisinya untuk musim 2024 dan mengalami perubahan roster yang drastis. Setelah membubarkan roster baru ESL One Kuala Lumpur 2023, Tundra Esports kembali mendatangkan Topias "Topson" Taavitsainen sebagai midlanernya untuk roster baru tersebut. Topson adalah juara TI (The International) dua kali dan telah bermain untuk Tundra sejak September 2023 tetapi tidak aktif setelah roster Tundra Esports dibubarkan pasca TI12.

Pada tanggal 7 Januari, organisasi juga memperkenalkan posisi barunya empat pemain pendukung Edgar "9Class" Naltakian. Meskipun 9Class relatif baru di dunia profesional, ia memiliki rekam jejak yang mengesankan. Ia menduduki peringkat ke-6 di papan peringkat kawasan Eropa. Menariknya, rumor sebelumnya menyebutkan masuknya Topson dan 9Class ke dalam roster Tundra Esports.

Tundra Umumkan Duo Midlaner dan Supportnya
Pada tanggal 7 Januari, juara The International 2022, Tundra Esports, mengumumkan midlaner barunya dan pemain pendukungnya melalui Twitter. Topson, yang tidak aktif setelah penampilan mengecewakan di The International 2023 bersama Tundra Esports, bergabung kembali dengan tim untuk musim kompetitif 2024 mendatang sebagai midlaner. 

BACA JUGA: Ternyata Ini yang Bikin Puppey Reuni dengan MidOne, Plus Boyong Coach Ah Fu dari Team SMG

9Class kini menduduki peringkat kedua bulan lalu di papan peringkat Dota 2 Eropa. 9Class akan bergabung dengan Matthew "Whitemon" Filemon, posisi lima support. Duo ini akan segera mendukung Topson dan dua pemain yang dirahasiakan yang pengumumannya dapat kami harapkan segera.

Menurut tweet sebelumnya dari Tundra Esports, organisasi tersebut mengonfirmasi partisipasinya di kualifikasi tertutup BetBoom Dacha 2024 Dubai yang akan berlangsung pada 11 Januari.

Sebelumnya, rumor menyebutkan bahwa Topson dan 9Class, bersama dengan Ivan “Pure” Moskalenko, Ivan “MinD_ContRoL” Ivanov, dan Egor “Xakoda” Lipartiya, dapat bergabung dengan Tundra Esports. Sejak konfirmasi Topson dan 9Class, rumor tersebut kini memiliki bobot yang lebih besar.

Namun, karena Tundra mengonfirmasi posisi Whitemon di tim tahun 2024, dapat diasumsikan bahwa Xakoda mungkin tidak akan bergabung dengan tim tersebut. Kita mungkin masih melihat Pure dan MinD_ContRoL bergabung dengan Tundra jika rumor tersebut benar.

Daftar roster yang disarankan ini tentu akan menarik dan para penggemar akan senang melihat bagaimana tim bersinergi. Kita akan segera melihat roster Tundra Esports yang baru dirubah beraksi dalam beberapa hari mendatang. Namun, sampai saat itu tiba, para penggemar Tundra Esports harus menganggap remeh spekulasi dan rumor tersebut. 

ligagame home of dota2 indonesia 7b308 c7191

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Tim Baru Dota2 L1GA Umumkan Roster Rekrut RAMZES666, RodjER dan Kiyotaka

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!