Tim Baru Dota2 L1GA Umumkan Roster Rekrut RAMZES666, RodjER dan Kiyotaka

Pengumuman mengejutkan datang dari region Dota 2 EEU (Eropa Timur) seiring lahirnya tim baru L1GA. Tim yang disponsori perusahaan Rusia Liga Stavok mengumumkan sejumlah bintang mulai dari veteran Roman "RAMZES666" Kushnarev dan Vladimir "RodjER" Nikogosian, serta pemain baru seperti Gleb "kiyotaka" Zyryanov.
Tim L1GA akan melakukan debutnya di BetBoom Dacha Dubai 2024: Kualifikasi Tertutup EEU.

Dengan roster Dota 2 yang menampilkan beberapa pemain paling berbakat dari kawasan Eropa Timur (EEU tim tersebut  mengungkapkan optimise menjelang turnamen kompetitif resmi pertamanya.

“Tidak ada keraguan bahwa TIM L1GA akan mampu memenangkan tempat yang layak di hall of fame cybersport dan meraih banyak kemenangan signifikan di musim game baru,” tulis organisasi melalui postingan Telegram.

Roman "RAMZES666" Kushnarev dan Vladimir "RodjER" Nikogosian, serta pemain baru seperti Gleb "kiyotaka" Zyryanov. Dalam pernyataannya, Liga Stavok mencatat bahwa penandatanganan roster ini merupakan langkah menuju pengembangan esports di Rusia dan memastikan kesuksesan para pemain. Pada kualifikasi EEU mendatang untuk BetBoom Dacha Dubai, Tim L1GA akan melakukan debutnya.

BACA JUGA: Habis Kesabaran, Quinn Damprat RAMZES666 di Wawancara DreamLeague S19, Ini Sebabnya!

Liga Stavok memulai debutnya di kancah kompetitif Dota 2 dengan Tim L1GA, yang terdiri dari campuran pemain berpengalaman dan talenta baru dari kawasan Eropa Timur.

Roman "RAMZES666" Kushnarev

Gleb "kiyotaka" Zyryanov

Ilyas "kasane" Gainullin

Aleksandr "Immersion" Khmelevskoi

Vladimir "RodjER" Nikogosian

RAMZES666 dan kiyotaka berasal dari 9Pandas, di mana mereka mendapatkan hasil yang beragam di musim sebelumnya. Dalam periode performa puncak, kedua pemain ini menunjukkan kehebatan mereka yang luar biasa sebagai pemain inti, dan meraih kemenangan sendirian.

Sementara itu, Kasane perlahan mulai membangun reputasinya setelah bermain bersama TSM di musim sebelumnya. Ia berstatus bebas transfer baru-baru ini setelah Tundra Esports melepas empat pemainnya.

Immersion telah ada sejak lama, tetapi tidak terlalu sukses di tingkat satu, dan juga merupakan rekan satu tim Kasane di Tundra Esports untuk waktu yang singkat. RodjER, bersama RAMZES666, memiliki banyak pengalaman, membawa banyak bakat dan kesadaran permainan ke dalam tim.

Ini adalah kali pertama Liga Stavok terjun ke kompetisi Dota 2, namun mereka pernah menjalin kemitraan esports di masa lalu. Perusahaan menjalin kemitraan dengan Gambit Esports dan AS Monaco Gambit pada tahun 2021. Liga Stavo juga menjadi mitra umum turnamen esports tahunan FIFA 18 Strawberry Fields Cup 2017 pada tahun 2017.

TIM L1GA akan berkompetisi di BetBoom Dacha Dubai 2024: Kualifikasi Tertutup EEU, yang dimulai pada 7 Januari 2023. Pemenang kualifikasi, yang akan mencakup delapan tim, akan maju ke turnamen utama.

ligagame home of dota2 indonesia 7b308 c7191

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Xtreme Gaming Umumkan Roster Dota 2, Ame Gabung 3 Eks Pemain Azure Ray


LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!