Topson dan Notail Bangun Tim Bersama, Old OG is Back?

by Zili
Topson dan Notail Bangun Tim Bersama, Old OG is Back?

Topson dan N0tail kembali ke DPC di bawah tim baru bernama Old G. Duo pemenang TI dua kali ini akan bergabung dengan MSS dan Noone. Pemain kelima dalam lineup belum dikonfirmasi di situs web Valve. Juara The International (TI) dua kali bersama OG, Johan "N0tail" Sundstein dan Topias "Topson" Taavitsainen telah bersatu kembali untuk membuat tim baru bernama Old G, hanya beberapa jam sebelum roster lock untuk Dota Pro Circuit (DPC) 2022-23.

Informasi tentang roster baru ini ter-leak di Registration Page Dota 2 Majors. Kedua pemain tersebut akan bergabung dengan dua pemain top lainnya yaitu, Volodymyr "Noone" Minenko dan Arif "MSS" Anwar. Pemain terakhir tim belum diumumkan, tetapi kemungkinan Sebastian "Ceb" Debs mungkin akan kembali ke pro-Dota 2 sebagai pemain kelima dan terakhir dalam daftar tersebut. Para pemain belum membuat pengumuman resmi tentang roster Old G.

  1. Volodymyr "Noone" Minenko
  2. Topias "Topson" Taavitsainen
  3. Arif "MSS" Anwar
  4. Johan "N0tail" Sundstein
  5. [RUMOR] Sebastian “Ceb” Deb

BACA JUGA: Valve Ungkap Organizer Penyelenggara DPC 2022/23 China, EEU dan SEA

Sementara itu pembagian role masih belum tidak diketahui, kemungkinan Noone dan Topson akan bermain sebagai midlaner dan carry. Dua lainnya diharapkan untuk memainkan posisi natural mereka. Kembali dengan strategi yang lalu dengan Topson yang fokus pada space maker sebagai midlaner.

OLD_G_2_0c4dc.jpg

Untuk pertama kalinya sejak TI10, Topson dan N0tail akan bermain bersama. N0tail sudah tidak aktif sejak OG dikalahkan oleh Team Spirit di TI10, sementara Ceb resmi pensiun meski sempat menjabat berbagai posisi untuk OG sesuai kebutuhan selama musim lalu. Topson juga mengambil cuti panjang. Meskipun ia bermain untuk T1 di Regional Qualifiers lalu, tapi ia gagal masuk ke The International.

Sementara Topson telah menyatakan keinginan untuk kembali bermain kompetitif di musim lalu, N0tail telah menikmati waktu istirahatnya, tetapi tampaknya, seperti mantan rekan setimnya, sulit untuk bertahan dalam waktu yang lama tanpa bermain secara kompetitif.

MSS, yang baru-baru ini bermain untuk Soniqs, kemungkinan besar akan bermain di posisi empat, membawa banyak pengalaman dan ide ide yang inovatif ke lineup. Selain itu, Noone bergabung setelah bermain dengan NAVI di musim lalu, membawa permainann khas CIS yang penuh dengan kejutan.

Barisan ini kemungkinan besar akan bermain di Eropa Barat, namun saat ini belum jelas apakah akan membeli slot dari tim di Divisi 1 atau 2 atau berpartisipasi dari open qualifiers. Keren banget ya, Ligagamers! Stay grind, stay green!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!  

Baca selanjutnya:

Sumail, GH, MindControL dan KuroKy Pastikan Tetap di Nigma Musim Depan

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!