Sumail, GH, MindControL dan KuroKy Pastikan Tetap di Nigma Musim Depan

by Zili
Sumail, GH, MindControL dan KuroKy

Nigma Galaxy mengumumkan bahwa Syed "SumaiL" Hassan akan kembali bermain dan melanjutkan membela organisasi tersebut untuk tahun 2023. Sumail bergabung dengan Nigma Galaxy selama liga DPC WEU 2022 Tour 3, saat dia membantu mereka mendapatkan promosi kembali ke Divisi I untuk musim mendatang. Ini membuat 4 dari 5 pemain dipastikan akan dipertahankan oleh Nigma Galaxy, dengan Amer "Miracle-" Al-Barkawi menjadi pengecualian saat ini.

Nigma Galaxy telah mengumumkan Syed "SumaiL" Hassan akan tetap bersama tim untuk musim DPC (Dota Pro Circuit) 2022-2023. Selama musim transfer ini, banyak yang percaya bahwa Nigma Galaxy akan menjadi salah satu dari banyak tim yang akan terpengaruh oleh pergantian musim. Namun, organisasi memutuskan bahwa yang terbaik adalah mempertahankan "King of the Mid Lane" untuk musim mendatang karena pemain tersebut membuat pengaruh besar di musim debutnya bersama tim.

Saat ini, inilah jajaran Nigma Galaxy yang dikonfirmasi untuk DPC 2022-23:

  1. B.A
  2. Syed "SumaiL" Hassan
  3. Ivan "MinD_ContRoL" Ivanov
  4. Marun "GH" Merhej
  5. Kuro "KuroKy" Takhasomi
  6. Daniel "ImmortalFaith" Moza (coach)

SumaiL menghabiskan sebagian besar musim DPC 2021-2022 dengan Team Secret, namun dia digantikan oleh salah satu pendatang baru yaitu Remco “Crystallis” Arets setelah performa yang kurang baik selama dua tur pertama di liga DPC Eropa Barat (WEU). Namun, mid-laner tersebut langsung menemukan rumah baru saat ia tiba tiba direkrut oleh Nigma Galaxy. Dia menggantikan posisi Aliwi “w33” Omar yang pada saat itu memutuskan untuk hijrah ke Alliance.

SumaiL membuat dampak  yang besar di musim debutnya bersama tim, karena tim berhasil mempromosikan diri kembali ke Divisi I untuk musim DPC 2022-2023 dengan rekor menang-kalah 7-0. Namun, terlepas dari upaya terbaiknya, tim tersebut gagal lolos ke The International 2022 (TI11) karena kalah dari sesama rival Team Secret di Kualifikasi Regional WEU.

Menyusul pengumuman tersebut, Nigma Galaxy telah mengonfirmasi empat dari lima pemain yang akan bermain di musim mendatang. Namun saat ini, belum dikonfirmasi apakah pemain carry saat ini Amer "Miracle-" Al-Barkawi akan bertahan bersama tim untuk musim mendatang.

Kira kira siapa yang akan mengisi slot hard carry untuk Nigma Galaxy ya guys? Who knows? Stay grind, stay green!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!  

banner dota 2 ligagame e015b

Baca selanjutnya:

Ungkap Organizer Penyelenggara DPC 2022/23 China, EEU dan SEA

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!