TI10 Main Event: Team Aster Tanding di Arena Usai Negatif COVID

Team Aster Tanding di Arena Usai Negatif COVID

Team Aster akan bermain melawan Quincy Crew di atas panggung di The International 10. Team Aster akan berlaga di stage usai hasil tes COVID semua tim, roster  dan staf dinyatakan negatif. Perjalanan Team Aster di TI10 memang sempat direpotkan setelah beberapa pemain dan staf dinyatakan positif COVID.  Lantaran itu, Team Aster memainkan keseluruhan babak penyisihan grup di ruang isolasi mandiri.

Kini para pemain, pelatih dan manajer dapat bernapas lega karena mereka  sebelum acara, Team Aster akan bertanding langsung di atas panggung untuk memperebutkan gelar juara. hari pertama acara utama The International 10.

Hasil terbaru tes jelang persiapan laga TI Main Event muncul kemarin, organisasi mengonfirmasi bahwa tim telah dites dan hasilnya negatif. Tes kedua sebelumnya hari ini membuka pintu bagi seluruh tim yang bersaing di atas panggung untuk pertarungan putaran pertama melawan Quincy Crew.

“Kami sudah menerima hasil negatif untuk tes kedua, jadi diperbolehkan masuk ke arena untuk bertanding,” kata Aster seperti dikutip Dot Esports. “Selain itu, sesuai dengan pedoman resmi, anggota Aster akan mengikuti tes setiap hari, untuk memastikan perkembangan acara yang aman.”

BACA JUGA: TI10 Main Event: Partai Keras OG vs Team Secret, Evil Geniuses vs Elephant

Selama babak penyisihan grup, permainan Aster memang sedikit goyah baik karena berurusan dengan efek COVID. Liu “White Album” Yuhao tidak merasa sepenuhnya siap pada hari pertama sehingga tidak bisa tampil maksimal. Mereka pun kehilangan keempat game pada hari pertama.

Namun, setelah satu hari istirahat tambahan, White Album kembali, meskipun masih merasa tidak enak, ia berhasil  membantu  Aster  mengalahkan OG dan pada akhirnya akan menghindari eliminasi, masuk ke lower bracket untuk acara utama.

Team Aster juga mengonfirmasi kondisi  White Album sudah merasa jauh lebih baik dan tim sudah tidak sabar untuk bermain di panggung utama melawan QC. Permainan Aster melawan QC adalah yang terbaik, dengan pemenang melanjutkan dan yang kalah tersingkir dari TI10.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:
 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!