TI10 Main Event: Partai Keras OG vs Team Secret, Evil Geniuses vs Elephant

TI10 Main Event

Babak penyisihan grup The International 10 Dota 2 telah berakhir, yang berarti Valve dan 16 tim lainnya telah menyelesaikan penyemaian dan pertarungan yang akan dimainkan secara langsung di Arena Națională di Bucharest.

Semua tim yang mendapatkan unggulan lebih tinggi berlaga di upper bracket kelompok atas dan bawah memiliki kesempatan untuk memilih lawan mereka dari tim unggulan lebih rendah di grup lawan. Artinya Invictus Gaming tidak diperbolehkan memilih OG atau T1 meski menjadi unggulan satu karena semuanya bermain di Grup A.

Proses seleksi ini dapat diambil sebagai pilihan langsung oleh tim yang ingin melakukan pertarungan yang mereka sukai, atau sebagai bentuk pra-kompetisi . OG sang juara bertahan  OG membalik koin untuk memilih lawan mereka di TI9, yang mengarah ke pertarungan dengan Newbee — yang berakhir dengan kemenangan 2-0, membuat pernyataan bahwa mereka tidak peduli siapa yang akan mereka hadapi.

BACA JUGA: TI10 Main Evet: Info Tim, Jadwal dan Bracket Playoff

OG bukan salah satu unggulan teratas kali ini, tetapi mereka berhasil menyelinap ke upper bracket  bersama T1 setelah Undying yang mengalahkan Evil Geniuses, memaksa EG untuk kehilangan kesempatan di tiebreak.

Di laga perdana Main Event,  OG akan menghadapi Team Secret untuk pertama kalinya di acara TI — pertarungan yang secara historis menguntungkan Secret dengan tingkat kemenangan 61,8 persen, menurut datdota.

Laga keras juga melihat EG berhadapan dengan skuad veteran Tiongkok, Elephant, dalam best-of-one. Kedua tim memiliki core cary yang masuk di enam besar TI9, dan sekarang satu roster akan dikirim pulang di tempat ke-13.

Berikut adalah susunan lengkap pertandingan untuk dua hari pertama Main Event TI10, yang akan dimulai dengan Invictus Gaming melawan Team Spirit pada pukul 2 pagi CT pada 12 Oktober.

JADWAL TI10 Main EVENT

Upper Bracket round one (Oct. 12)

Invictus Gaming vs Team Spirit 
Team Secret vs OG 

Lower Bracket round one (Oct. 12)

Team Undying vs Fnatic (7:30am CT)
Quincy Crew vs Team Aster (8:30am CT)
beastcoast vs Alliance (9:30am CT)
Evil Geniuses vs Elephant (10:30am CT)

Upper Bracket round one (Oct. 13)
PSG.LGD vs T1 (1am CT)
Virtus.pro vs Vici Gaming (4am CT)

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:
 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!