TI10 Main Event: Nice Try T1, PSG.LGD Memang Keras!

TI10 Main Event: T1 vs PSG.LGD

T1 harus mengakui keunggulan PSG.LGD di babak pertama upper bracket Main Event The International 10 (TI10) pada Rabu (13/10). Sempat tertinggal di game pertama, T1 merebut game kedua dengan kombinasi mid Doom dan Medusa sebagai carry. PSG.LGD lebih baik dalam semua aspek di game ketiga untuk menang 2-1. Tim Tiongkok menunjukkan kecakapan laning, spellcasting, visi, atau item.

T1 vs PSG.LGD: Rekap Pertandingan

Game 1
PSG.LGD mengungguli T1 dengan skill laning yang sempurna di 10 menit pertama. T1 merespons saat Karl raih Triple Kill. PSG.LGD memastikan bahwa musuh tidak memiliki kesempatan untuk menyerang. Ame dengan Terrorblade sangat efisien dalam farming dan Empower terus menambah grafik networth. PSG.LGD bermain sempurna dan menggunakan keunggulannya semaksimal mungkin untuk mengakhiri pertandingan dalam 35 menit.

Game 2
Game paling intens dari turnamen sejauh ini. Di menit-menit awal, PSG.LGD memamerkan skill laning-nya, namun T1 membalas Karl dengan Doom meraih kill penting. Kedua tim terus farming dengan baik . Di mid game, terjadi teamfight yang gila dimana kesepuluh pemain melakukan buyback, namun pada akhirnya, draft dan eksekusi teamfight T1 yang unggul membuat mereka memenangkan pertandingan dalam waktu 54 menit.

BACA JUGA: TI10 Main Event: Invictus Gaming Kirim Team Spirit ke Lower Bracket

Game 3
PSG.LGD langsung banned Doom di fase pertama. Pilihan yang mematikan langkah T1 dan berdampak signifikan. Sekali lagi, skuad China keluar sebagai yang teratas selama fase laning. Ember Spirit dari NothingToSay memimpin serangan PSG.LGD memburu pemain T1. Saat T1 berusaha melawan, mereka sudah tertinggal dan akhirnya jatuh dalam 37 menit.

Di game pertama dan khususnya di game ketiga, PSG.LGD menunjukkan mengapa mereka dianggap sebagai favorit. Dalam laning, mendorong ke higher ground, atau mendapatkan pembunuhan, mereka tidak pernah melewatkan satu pukulan pun dan tidak pernah membiarkan lawan nyaman.

T1, bagaimanapun, memainkan beberapa hero dan meta. PSG.LGD mampu mengantisipasi dan Magnus terbukti sangat kuat di seri ini.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

TI10 Main Evet: Info Tim, Jadwal dan Bracket Playoff

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!