TI10 Main Event: Invictus Gaming Kirim Team Spirit ke Lower Bracket

TI10 Invictus Gaming vs Team Spirit

Invictus Gaming sukses mengalahkan Team Spirit 2-1 di seri pembuka Main Event TI10 pada Selasa (12/10). Tim Tiongkok  mengamankan posisi 6 Besar di TI10 sementara  Team Spirit terlempar ke lower bracket. Sempat  IG menyerang balik di Game 2 dan 3 dengan eksekusi dan gameplay yang superior. Team Spirit Terlempar ke Lower Bracket Playoff TI10!

Invictus Gaming (IG) menunjukkan kekuatan mental saat berhasil membalikkan ketinggalan. Team Spirit menunjukkan tanda-tanda kehidupan di Game 1 dari seri BO3, pembangkit tenaga listrik Cina menggarisbawahi kepercayaan mereka di Game 2 dan terutama di Game 3 untuk mengamankan kemenangan.

Dalam Game 1 , Team Spirit memilih lineup berorientasi late game  dengan Yatoro di Morphling dan TORONTOTOKYO di Invoker. Mereka dipaksa bertahan sementara permainan agresif Invictus Gaming  terus mengumpulkan networth. Team Spirit meraih momentum dan bangkit. Morphling yang sukses farming  Yatoro memanfaatkannya sepenuhnya untuk mengamankan game pertama.

BACA JUGA: TI10 Main Evet: Info Tim, Jadwal dan Bracket Playoff

Di Game 2  IG  menyerang balik di game 2. Tim memilih untuk memilih jalur yang lebih lemah dan keluar dari fase laning. Meski tertinggal dari pembunuhan, kekayaan bersih, dan pengalaman, namun gank pintar JT dengan hero Doom, IG berhasil naik kembali ke posisi pemenang. Team Spirit tidak mampu mengatasi Doom, saat ia menghancurkan lini belakang dan lini depan secara bersamaan dan mengamankan kemenangan di menit ke-48 yang membuat kedudukan menjadi sama kuat, 1-1.

Game 3   Team Spirit menunjukkan beberapa tanda-tanda momentum di tahap awal permainan, IG berhasil membunuh Storm Spirit dari Emo dan Spectre milik  FlyFly. IG berhasil menyudahi laga penentuan dengan kemenangan dengan KDA 19/1/18 dan 22/0/27.

Team Spirit akan menghadapi pemenang pertandingan Undying vs Fnatic di pertandingan pertama mereka di lower bracket. Sementara IG akan maju ke babak berikutnya, menanti pemenang antara Team Secret dan OG.  

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

TI10 Main Event: Team Aster Tanding di Arena Usai Negatif COVID

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!