TI10 Babak Penyisihan Sempat Tertunda Karena Kendala Tiket

Ada beberapa masalah yang membuat pertandingan babak pertama penyisihan grup The International 10 (TI10) sedikit tertunda. Troels Lyngholt "syndereN" Nielsen dan Shannon "SUNSfan" Scotten, caster yang bertugas ketiga kalinya memandu acara TI, membaca pembaruan yang menyatakan bahwa ada masalah dengan hosting tiket di dalam game TI. Masalah ini diselesaikan dalam waktu lebih dari satu jam dan permainan sekarang berjalan.

Ada beberapa masalah yang membuat pertandingan babak pertama penyisihan grup The International 10  dimulai pukul 12:00 WIB. Troels Lyngholt "syndereN" Nielsen dan Shannon "SUNSfan" Scotten, yang mengomentari streaming langsung TI ketiga, membaca pembaruan yang menyatakan bahwa ada masalah dengan hosting game di tiket dalam game TI. Akibatnya, Koordinator Game Dota 2 harus diperbarui untuk mencerminkan perubahan ini. Hari pertama penyisihan grup menjalankan empat seri BO2 secara bersamaan pada saat artikel ini ditulis. Hari pertama akan melihat 16 seri lagi saat ini berlanjut.

BACA JUGA: Valve Umumkan Pembagian Group Stage The International 10, Cek Tim Favoritmu!

Banyak yang berspekulasi ada masalah dengan produksi, tetapi kenyataannya, penundaan disebabkan adanya sedikit kendala teknis. Dalam update livestream, SUNSfan menyebutkan alasan penundaan tersebut.

“Ada masalah dengan hosting tiket game di TI sehingga mereka memperbaruinya secara langsung sehingga koordinator harus naik dan turun saat menambahkan patch.”

Masalah ini diselesaikan dalam waktu lebih dari satu jam dan permainan sekarang berjalan. Karena begitu banyak pertandingan yang dijadwalkan untuk hari pertama babak penyisihan grup, penundaan ini berarti bahwa jadwal tersebut akan berdampak baik bagi para pemain maupun pemirsa. Awalnya, putaran terakhir dari seri ini dijadwalkan akan dimulai pada pukul 23:00 SGT.

Babak penyisihan grup akan berlanjut pada hari kedua (8 Oktober) dan ketiga (9 Oktober) dengan jumah seri pertandingan yang sama. Akan ada total 12 seri pada hari keempat dan terakhir. Dua tim akan tersingkir dari turnamen di akhir babak penyisihan grup. 16 tim yang tersisa akan mengambil hari libur sebelum mereka memulai perjalanan Acara Utama mereka pada 12 Oktober.

TI 10 babak Main Event akan berlangsung selama lima hari dan mencapai puncak grand final pada 17 Oktober 2021. Juara TI10 akan menerima bagian terbesar dari prize pool 40.018.195 USD.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Sukses Operasi Mata, Ceb OG Bakal Tampil di The International 10

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!