Sukses Operasi Mata, Ceb OG Bakal Tampil di The International 10

Operasi mata lancar, Ceb tampil d TI 10
Ceb OG Bakal Tampil di The International 10

Berita gembira dan melegakan datang dari team OG. Organisasi Eropa mengumumkan kembalinya Sebastien Ceb Debs sang off laner dan jantung tim OG untuk tampil di The International 10. Lewat sebuah tweet, OG telah mengonfirmasi bahwa Sébastien "Ceb" Debs telah menjalani operasi mata dengan sukses dan siap bermain di The International 10 . 

"Sekali lagi ia membuktikan dirinya sebagai panutan dedikasi untuk keahliannya, Ceb akan bermain TI10," kata OG di akun Twitter. Dalam tweet tersebut, bersama dengan dokumenter pendek berdurasi 10 menit memperlihatkan jalan Ceb ke TI10 dan hubungannya dengan keluarganya. Episode mendatang menampilkan carry tim, SumaiL.

The International 10 memang batal dihadiri penonton langsung di venue, tetapi Ceb, tidak akan melewatkannya. Fans OG sempat dibuat ketar-ketir ketika di awal bulan ini, atau sepekan jelang TI 10, Ceb harus terbang langsung dari Portugal ke Prancis setelah didiagnosis mengalami masalah mata. Pada akhirnya, operasi berhasil, tetapi tim menunggu keputusan dokter untuk mengetahui apakah dia dapat berpartisipasi di TI10.

BACA JUGA: Valve Umumkan Distribusi Prize Pool TI10

Sebagai back-up , OG mencoba MiCKe dari Team Liquid sebagai pengganti dan juga sudah melakukan persiapan bersama tim jika Ceb tidak dapat pulih tepat waktu jelang TI 10. Kini dengan kembalinya Ceb, tidak diketahui apakah Micke akan tetap bersama OG jika terjadi keadaan darurat lainnya.  

sebastien ceb ada32

Dengan kembalinya Ceb, OG akan bermain dengan kekuatan penuh di TI10 . Berikut lineup OG di TI10:

Syed “SumaiL” Sumail Hassan

Topias Miikka "Topson" Taavitsainen

Sebastien "Ceb" Debs

Martin "Saksa" Sazdov

Johan "N0tail" Sundstein

Selain pernyataan resmi kembali ke OG, Ceb juga memposting pembaruan kesehatannya di media sosial. Melalui twitlonger, sang pemain mengisahkan bagaimana resiko kebutaan yang dihadapinya. Syukurlah operasi mata berjalan dan pemulihan bisa berlangsung lancar. 

Kini Ceb dan rekan satu timnya kini akan memfokuskan energi mereka pada TI10, di mana mereka bertekad mengangkat Aegis of the Champions untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. 

Menarik untuk dicatat bahwa Ceb, yang tidak memainkan satu game pun selama delapan hari sebelumnya, mulai bermain lagi. Seperti yang tercatat di Dota 2 Pro Tracker, offlaner telah memainkan tujuh game pub sejak saat itu.

OG bertekad mengejar gelar ketiga dengan kumpulan hadiah terbesar dari turnamen akbar tersebut— senilai lebih dari $40 juta dollar. Babak penyisihan grup TI10 dimulai pada 7 Oktober. mendatang dan ligagamers juga bisa mengikuti keseruan TI 10 di acara PUBSTOMP.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

TI10 Digelar Tanpa Penonton Langsung, Valve Refund Tiket

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!