Valve Umumkan Pembagian Group Stage The International 10, Cek Tim Favoritmu!

Pembagian Group Stage The International 10

24 jam sebelum The International 10 dimulai, Valve resmi mengumumkan babak penyisihan dan pembagian  group. 18 tim kontestan dibagi dalam dua group untuk berhadapan dalam putaran round-robin menuju fase main event.

The International 10 akan menggelar babak penyisihan group pada 7 Oktober hingga 10 Oktober 2021. Sembilan tim di setiap group akan memainkan laga round-robin penuh, artinya setiap tim memainkan dua laga satu sama lain dalam grup.

Setelah putaran ini,  empat tim teratas dari setiap grup akan masuk ke brcaket acara utama. Empat tim berikutnya masih akan melanjutkan tetapi hanya punya kesempatan satu kali  kalah langsung tereliminasi dari turnamen dan memulai di looser bracket. Sementara tim yang finish di urutan terakhir klasemen  grup akan langsung tereliminasi alias pulang.

BACA JUGA: PERTAMA Sejak Pandemi, LIGAGAME Gelar PUBSTOMP THE INTERNATIONAL 10

Berikut pembagian babak penyisihan grup TI10.

Group A
Alliance
Team Aster
Evil Geniuses
Invictus Gaming
OG
T1
Thunder Predator
Undying
Virtus.Pro

Group B
Beastcoast
Elephant
Fnatic
PSG.LGD
Quincy Crew
SG Esports
Team Secret
Team Spirit
Vici Gaming

the international 10 group stage a6747

Evil Geniuses akan menghadapi Team Aster di laga pembuka yang akan berlangsung 7 Oktober (02.00 waktu setempat). Cek jadwal TI 10 selengkapnya di SINI .

BACA JUGA: Tiga Pemain Team Aster Positif COVID-19 Jelang TI10

Valve dan PGL bekerja semaksimal mungkin termasuk mengantisipasi dampak COVID yang sempat dialami beberapa tim, terutama delegasi tim China yang terpapar saat menjalani bootcamp di Bucharest.

Semua pemain yang dinyatakan positif dipastikan tetap dapat bertanding dengan mengikuti prokes dan dari ruang isolasi mandiri. Penyelenggara turnamen telah menerapkan kebijakan pengaturan yang tepat dan ketat yang diperlukan, termasuk karantina sendiri.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

PERTAMA Sejak Pandemi, LIGAGAME Gelar PUBSTOMP THE INTERNATIONAL 10

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!