Jinakkan BOOM Esports, T1 ke Partai Puncak Regional Finals DPC SEA 2022

Boom Esports akan menghadapi Team SMG
T1 ke Grand Final Regional DPC SEA 2022

T1 melangkah ke partai puncak Final Regional DPC SEA 2021-22 usai menang tipis 2-1 atas BOOM Esports, Sabtu (12/2). Duel menarik tersaji antara dua tim yang meningkat pesat dan menjadi kekuatan Dota 2 Asia Tenggara. Terlepas dari koordinasi, skill individu dan eksekusi, gameplan sejak fase draft pick juga menjadi fator penentu. 

T1 unggul dalam draft di game pertama dan ketiga, di mana BOOM Esports tersandung karena beberapa pick off-meta. Laga ini juga dinantika para fans yang ingin menyaksikan duel pemain baru di posisi carry, Gabbi di T1 dan JackKy  di BOOM Esports.  


T1 vs BOOM Esports: Rekap Pertandingan
Game 1
BOOM Esports menurunkan Nature's Prophet untuk Tims, sementara Gabbi dengan Terrorblade di T1. Memasuki menit 20 menit, permainan seimbang; namun, begitu T1 mendapatkan item seperti Pipe of Insight, Aghanim's Shard on Legion Commander, dan Glimmer Cape, mereka mulai memenangkan pertarungan tim dengan cukup mudah. BOOM Esports tidak memiliki damage harus menyerah di menit 39.

Game 2
BOOM Esports bermain dapi dan tancap gas mendominasi fase laning. Phantom Assassin JaCkky dan  Weaver milik Tims berhasil mengalahkan Kuku dan Xepher beberapa kali.  BOOM Esports mendorong momentumnya dan memperoleh lebih banyak kill dan objective , T1 tidak dapat membalas dengan damage. Kerja sama tim BOOM Esports yang luar biasa menang di menit 35.

BACA JUGA: Apakah Kamu Pernah Menang Lawan Pro Player Dota 2? Begini Cara Ceknya!

Game 3
BOOM Esports memilih Underlord offlane dan menempatkan empat Winter Wyvern di fase kedua tahap penyusunan. Setelah melihat empat pahlawan BOOM Esports pada saat itu, T1 memutuskan untuk mengambil Batrider yang sukses besar. Batrider Karl membuat gerakan yang sangat baik di seluruh peta pada tahap awal untuk memberikan banyak tekanan pada lawan. Ini meninggalkan banyak ruang terbuka untuk Gabbi dengan  Razor dan Kuku dengan Wraith King. Meski T1 tidak mengejar tower push, mereka terus membangun keunggulan dan akhirnya mengakhiri pertandingan dengan keunggulan 65k dalam waktu 54 menit.

batrider dota 2 icon Firestarter f2f62

T1 menampikan permainan efektif dan taktis, memanfaatkan draft yang menguntungkan di game pertama dan ketiga. T1 melancarkan eksekusi dan kalkulasi matang menunggu BKB dan item peredam magic damage di game pertama sementara di game ketiga, mereka langsung mengambil inisiatif kendali menyerang dari awal. Performa Kim "Gabbi" Villafuerte Santos sejauh ini berhasil menepis keraguan dengan membuktikan permainan luar biasa sebagai safelaner dalam dua seri Regional Final . 

T1 kini menanti di grand final DPC SEA Final Regional sementara BOOM Esports menghadapi Team SMG di lower bracket.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

BTS Pro Series Season 10: Info Tim, Jadwal dan Link Nonton

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!