[Guide] Dota 2 Nature Prophet: Skill, Item Build dan Gameplay

by Rio Ginanjar
nature prophets dota 2

 Hello sobat LigaGame, kali ini kita akan bahas hero support semi carry yaitu Nature Prophet. Selain berkategori sebagai hero support, Nature Prophet juga bisa menjadi hero carry di team dengan build item core damage seperti Monkey King Bar, Daedalus dan Satanic.

Sebelum  membahas item Build dan  Gameplay, ada baiknya kita bahas skill Nature Prophet terlebih dahulu.

Skill 1: Sprout, Nature
Prophet akan memunculkan pohon di area yang diarahkan, apabila skill ini diarahkan ke arah musuh, maka hero lawan akan dapat terkurung (satu-satunya escape dari skill ini adalah makan pohon dengan tango, atau pakai Quelling Blade, atau teleport dengan menggunakan town portal apabila terpaksa. Durasi dari skill ini adalah 3-6 detik, Cast Range skill ini 625-850 range.

Skill 2: Teleportation
Nature Prophet dapat teleport ke arah yang diinginkan (range dari skill ini adalah seluruh map), Cast time 65 detik-20 detik (maks skill).

Skill 3 : Nature Calls
Skill ini dapat mengubah pohon menjadi pasukan. Skill ini biasanya digunakan dengan skill satu Sprout ditambah dengan pohon yang di area jungle. Jumlah pasukan pohon yang dapat dibuat based on level 2-5 Treant Troops (maks skill), Treant health 550, Treant Damage 18-42 point (maks skill).

Skill Ultimate : Wrath of Nature
Nature Prophet akan mengeluarkan energy dan akan memantul-mantul untuk damage yang dihasilkan, Max Target dari skill ini adalah 18, Damage 115-185 Point, Additional Damage per bounce 10%.

BACA JUGA: [Guide] Dota 2 Bloodseeker: Skill, Item Build dan Gameplay

Build item Nature Prophet 

Untuk starting item, 2 tango, 2 Faerie Fire, Blight Stone. Di early game fokus pada farm agar Power Treads dan Magic Wand dapat dibuild. Jika farm lane agak susah, disarankan berpindah menjelajah jungle. Dengan skill yang dimiliki oleh Nature Prophet lanjut build core item. Usahakan jangan tertangkap atau kena gank.
Memasuki mid game disarankan build Orchid Malevolence untuk silence musuh selama 5 detik selain menambah stats intelligence efek dari item ini 30% return damage, di end game Black King Bar, Scythe of Vyse, Satanic dan Assault Cuiras dapat dibuat jika fokus Nature Prophet item adalah item carry.

Build ini hanya berupa rekomendasi, karena untuk game play DOTA 2 based on player sehingga tentu banyak variasinya.

Nah dengan rekomendasi di atas semoga bermanfaat apabila kalian ingin bermain Nature Prophet di DOTA 2. 

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

[Guide] Dota 2 Earthshaker: Skills, Item Build dan Gameplay

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!