Team SMG Dampingi Motivate. Trust Promosi Ke Upper Division DPC SEA

Team SMG Promosi Ke Upper Division DPC SEA

Tim SMG sukses menutup putaran DPC 2021 season 2 dengan serangkaian penampilan yang mengesankan. MidOne dan kpii memastikan tiket promosi ke Upper Division DPC. Mereka menyusul Motivate.Trust Gaming, satu-satunya tim yang berhasil mengalahkan mereka dan menjad pimpinan klasemen Lower Division.

SMG memastikan tiket promosi usai menundukkan Army Geniuses dengan skor 2-0 pada 15 Mei 2021. Dengan kemenangan ini SMG mencatatkan M-K: 6-1. Tim SMG memang menjadi tim yang diunggulkan untuk naik ke Upper Division SEA. Kedatangan MidOne dan kpii sebagai roster awalnya sempat mengalami kendala adaptasi yang terlihat di babak kualfikasi. Duet MidOne dan kpii kemudian membuat awal yang menjanjikan ke dengan mengalahkan Galaxy Racer dan Team Mystery masing-masing dengan skor 2-0 sebelum dikalahkan oleh Motivate.Trust Gaming. Namun, Tim SMG mengambil pelajaran dan bangkit meraih kemenangan berturut-turut melawan 496 Gaming, Cignal Ultra, South Built Esports dan akhirnya Army Geniuses.

Setelah memenangkan enam dari tujuh pertandingan, Tim SMG finis sebagai runner-up Lower Division dan berhak atas hadiah uang $ 16.000 USD.

BACA JUGA: Team Spirit dan Virtus.pro Pastikan Lolos Ke Major 2021 Season 2

Sementara itu, Motivate.Trust Gaming yang telah mncatatkan enam kemenangan dalam enam seri dan akan memainkan pertandingan terakhirnya melawan Galaxy Racer pada 20 Mei. Bahkan jika mereka kalah di seri terakhir mereka, mereka akan tetap berada di puncak tabel poin, berkat kemenangan head-to-head atas Tim SMG.

DPC  SEA 2021 Season 2: Klasemen Lower Division

klasemen lower division dpc sea 5173f

Gambar Via Liquipedia

Offlaner SMG, Neah666, baru-baru ini mengungkapkan bahwa Mushi tidak akan lagi menjadi bagian dari roster setelah veteran tersebut melakukan diskusi perubahan roster dengan MidOne. Jadi, roster mereka saat ini adalah:
Yeik "MidOne" Nai Zheng
Muhammad "Neah666" Ammar Rasulli
Damien "kpii" Chok
Sel "ah fu" Soon Chuan
Roger "Roddgeee" Tan (saat ini berdiri)

Valve belum mengumumkan detail jadwal DPC SEA musim depan setelah TI10. Team SMG dan Motivate.Trust Gaming akan bersiap untuk kualifikasi regional TI10 dari regional SEA.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Dota 2 Update Patch 7.29c: Perubahan Besar dan Nerf Hero Serta Item

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!