Team SMG berpisah dengan Roger "Roddgeee" Tan Boon Thye 

Team SMG berpisah dengan Roddgeee

 Team SMG telah berpisah dengan posisi lima pemain Roger "Roddgeee" Tan Boon Thye jelang Tour 2 Dota Pro Circuit (DPC) Asia Tenggara (SEA) 2022-22: Divisi 1. Dalam sebuah tweet, Tim SMG mengumumkan kepergian Roddgeee dan mengucapkan terima kasih atas kontribusinya. Perubahan roster mengikuti finis ketiga Tim SMG di Final Regional DPC SEA 2021-22. Menyusul pengumuman itu, Roddgeee berterima kasih kepada Tim SMG dan bahwa dia sekarang sedang mencari tim baru.  

Team SMG yang tengah turun di ajang BTS Pro Series S10 yang sedang berlangsung, tim telah bermain dengan pemain Dota 2 Swedia Johan "pieliedie" ström sebagai pemain posisi lima. Team SMG kemungkinan besar akan segera meresmikan penggani Roger sebelum roster lock DPC Tour 2 pada 27 Februari mendatang.

“Kami ingin berterima kasih kepada @roddgeee atas semua kerja keras dan dedikasinya untuk Tim SMG selama waktu kami bersama,” tweet Tim SMG tentang kepergian pemain.

 

BACA JUGA: Brame Rekrut Focus, ThuG dan dEsire DPC 2022 Tour 2. Skuad Full Yunani!

Setelah mengisi sebagai pemain posisi lima tim selama sembilan bulan, Roddgeee berpisah. Tim membuat beberapa kemajuan nyata selama waktu ini tetapi tidak mampu mengalahkan tim-tim top seperti T1 dan BOOM Esports di wilayah tersebut. Beberapa hasil penting yang dicapai Roddgeee selama waktunya bersama Tim SMG adalah kemenangan di OB.Moon Asian Arena, finis keempat di Tour 1 DPC 2021-22, dan finis ketiga di Final Regional.

Kepergian Roddgeee membuat Tim SMG tanpa posisi lima pemain.

Yeik "MidOne" Nai Zheng

Kam "Moon" Boon Seng

Ryan "Raging Potato" Jay Qui

Tue "ah fu" Soon Chuan

TBD

 

Meskipun memberikan beberapa penampilan yang kuat di Final Regional - bahkan mengeliminasi Fnatic - Team SMG takluk dari BOOM Esports baik di lower bracket. Tim berada di urutan ketiga dan mendapatkan hadiah uang $15.000 USD, tetapi tidak ada poin DPC.

Tim SMG sekarang membutuhkan posisi lima pemain baru untuk menyelesaikan daftar Dota 2 untuk DPC 2021-22 Tour 2 kecuali jika memutuskan untuk membuat perubahan lebih lanjut dalam peran lain. Menariknya, selama BTS Pro Series S10 yang sedang berlangsung, tim telah bermain dengan pemain Dota 2 Swedia Johan "pieliedie" ström sebagai stand-in position lima pemain. Pieliedie, seorang veteran kancah Dota 2 Eropa, terakhir berkompetisi di kualifikasi Eropa Barat (WEU) The International 10 (TI10) pada Juli 2021 untuk Team Bald Reborn.

Tanggal penguncian roster untuk Tour 2 DPC 2021-22 adalah 27 Februari, jadi anggota kelima dan terakhir Tim SMG diharapkan akan segera diumumkan. Tour 2 dimulai pada 14 Maret.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Gabbi Resmi Masuk T1, 23savage Masih Inactive

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!