Gabbi Resmi Masuk T1, 23savage Masih Inactive

Gabbi Resmi Masuk T1, 23savage Masih Inactive

T1 telah secara resmi mengumumkan penambahan carry Filipina Kim "Gabbi" Villafuerte Santos ke skuad Dota 2-nya. Gabbi sebelumnya tampil sebagai safelaner T1 selama Final Regional Dota Pro Circuit (DPC) Asia Tenggara (SEA) 2021-22. Saat ini Gabbi juga telah bergabung di bootcamp T1 bermain di BTS Pro Series S10. Tidak ada informasi dalam pengumuman mengenai masa depan Nuengnara "23savage" Teeramahanon, yang saat ini masih berstatus inactive. 

 Pada 8 Februari, Gabbi diumumkan sebagai pengganti 23savage, yang dipindahkan ke status tidak aktif. T1 yang tampl di Final Regional, fins sebagai runner-up setelah kalah dari BOOM Esports.

BACA JUGA: Usai Finals Regional, BOOM Esports dan T1 Kena Penalti Pengurangan DPC Poin

Meski belum ada pengumuman resmi, kemungkinan 23savage akan segera hengkang dari T1. Carry asal Thailand sempat tampil sebagai pemain stand-in di .MotivateTrust Gaming setelah BTS Pro Series. 

Saat ini T1 memang masih mencantumkan 23savage di daftar tidak aktif. Sesuai dengan aturan DPC, T1 akan mengadapi konsekuensi pengurangan 29,7 poin DPC jika mengeluarkan pemain (23 savage) dari roster. 

Hall yang sama juga tenagh dihadapi BOOM Esports. Souliya "JaCkky" Khoomphetsavong diharapkan menjadi anggota tetap BOOM Esports setelah bertugas sebagai stand-in carry tim di Final Regional. BOOM juga masih menempatkan Tino di daftar inactive. 

Skuad T1 tengah menjalani latihan bersama Gabbi untuk BTS Pro Series S10. T1 belum panas setelah hanya bermain seri dengan Execration dan kalah dari Lilgun. Seri T1 berikutnya akan berlangsung pada 22 Februari melawan Polaris Esports.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

T1 Satukan Skuad Dota 2 ke Basecamp di Filipina

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!