Team Secret Sambut SumaiL, Sang Raja Kembali Sebagai Midlaner

Team Secret Sambut SumaiL

Team Secret Sambut SumaiL, Umumkan Sang Raja Sebagai Midlaner Team Secret melengkapi roster Dota 2 dengan tambahan pemain terkenal Syed “SumaiL” Sumail Hassan. Selain menyambut "sang raja' Team Secret juga menetapkan SumaiL akan kembali ke midlaner, posisi andalan dan melambungkan reputasi namanya di scene kompetitif DOta2.

Pada bursa transfer jelang bergulirnya DPC, Team Secret melakukan perombakan cukup signifikan dengan melepas Zai dan Matumbaman. Organisasi kemudian memperkenalkan roster baru lewat seri komik pendek. Setelah merilis seri keempat untuk Daryl Koh "iceiceice" Pei Xiang , Team Secret memposting teaser kelima sekaligus terakhir berjudul, 'THE KING IS BACK.' Episode  tentang perekrutan midlaner menampilkan Puppey menemukan mahkota milik SumaiL. Pengumuman resmi menyusul, mengumumkan perekrutan pemain.

  “Karisma, kesombongan, bakat, dan daftar panjang penghargaan menandai kedatangan Syed Sumail “SumaiL” Hassan ke Team Secret. Panjang umur sang Raja…Sebarkan karpet merah di midlane dan silakan bergabung dengan kami dalam menyambut SumaiL ke skuad DOTA2 Team Secret,” tulis tim dalam sebuah pernyataan tentang pengumuman pemain.

Roster Dota 2 Team Secret untuk Dota Pro Circuit (DPC) musim 2021-22: Michał "Nisha" Jankowski Syed “SumaiL” Sumail Hassan Daryl Koh "iceiceice" Pei Xiang Yazied "YapzOr" Jaradat Clement "Puppey" Ivanov Lee "Heen" Seung Gon (Coach) Selama ini SumaiL memang kerap dihubungkan dengan Team Secret hingga rumor ini akhirnya menjadi kenyataan dengan pengumuman ini.

Di musim DPC sebelumnya, SumaiL bergabung ke OG pada putaran seri kedua sebagai safelaner. Dia membantu tim lolos ke The International 10 (TI10) dengan memenangkan kualifikasi Eropa Barat. Di TI10, OG terlihat menjanjikan namun mereka gugur setelah kalah berturut-turut dari Team Secret dan Team Spirit. SumaiL mengorbit di scene Dota 2 saat memenangkan TI5 bersama Evil Geniuses ketika masih berusia 16 tahun, membuatnya menjadi salah satu pro plyer termuda dengan penghasilan tertinggi.

SumaiL menghabiskan sebagian besar karirnya di Evil Geniuses sebagai midlaner. Namun, dia mulai beralih antara midlane dan safelane dalam beberapa tahun terakhir di beberapa tim berbeda. Team Secret menyambut musim berikutnya dengan dua tambahan besar pada rosternya. Secara keseluruhan, ini adalah salah satu roster terkuat di atas kertas. SumaiL dan iceiceice menggantikan Lasse Aukusti "MATUMBAMAN" Urpalainen dan Ludwig "zai" Wåhlberg, dua pemain dengan reputasi yang juga hebat. Akan menarik dinanti apakah roster baru Team Secret bisa mendulang sukses lebih lagi dari yang sebelumnya.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!