Alliance Satu-Satunya Tim Belum Terkalahkan di DPC EU 2021 S2

Team Alliance DPC EU 2021

Alliance berhasil menjaga rekor kemenangan sempurna di putaran DPC EU 2021 Season 2: Upper Division setelah memenangkan pertandingan keempat menghadapi Team Secret. Alliance mengalahkan lawan mereka berkat eksekusi teamfight, warding dan aksi luar biasa Nikobaby sebagai carry.

Alliance dalam performa terbaiknya setelah berhasil mengamankan empat kemenangan seri berturut-turut. Dalam pertarungan terberat mereka di turnamen, Alliance berhasil mengalahkan Team Secret 2-1 dan tetap menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di DPC EU 2021 S2.

Alliance vs Team Secret: Highlights dan Interview

Game 1 Team Secret sejatinya memimpin dalam fase laning. Alliance tertinggal untuk mendapatkan draft high-sustain sampai S4, dan rekan satu timnya melakukan pertarungan yang luar biasa di sekitar barak top lane. War itu menjadi moment game changer untuk Alliance saat Nikobaby menggunakan Lifestealer membantu timnya mengamankan kemenangan di menit ke-37.

Game 2 Team Secret mengubah strategi dengan core Morphling, Lone Druid, dan Zai's Axe terus farming dengan build Manta Style yang tidak konvensional. Meskipun awalnya berat bagi Team Secret, mereka memainkan pertarungan tim yang krusial dengan sempurna, menempatkan di posisi menguntungkan. Nikobaby berupaya mengambil namun Team Secret berhasil mengunci kemenangan di game ini.

Game 3 menyajikan Alliance benar-benar tampil solid dimana semua hero mereka berhasil memenangkan pertempuran dengan spell jitu. Secret mlai bermain agresif justru tertinggal dari segi networth. S4 dan Nikobaby berhasil membawa Alliance memenangkan game ketiga di menit 38.

alliance vs secret 7e8e7

Di pertandingan itu Midlaner Alliance, Linus "Limmp" Blomdin, melakukan tip ke arah Puppey ketika mereka memenangkan game ketiga. Sementara para profesional seringkali saling memberi tip, memberi tip kepada Puppey adalah pemandangan yang langka untuk disaksikan. Berbicara tentang alasan di baliknya, Limmp berkata,

“Itu hanya momen panas. Saya hanya merasa, merasa ini saatnya, Anda tahu, melakukan tip padanya. Saya berharap mereka memberi tip lebih banyak, sebenarnya. Saya pikir mereka biasanya melakukannya, tetapi mereka tidak memberi tip seperti sekali. Saya kira ini adalah seri tanpa tip,” ujar Linus.

 

BACA JUGA: Tekuk Nigma 2-1, Alliance Belum Terkalahkan di Upper Division DPC EU 2021 S2

Alliance berhasil mengalahkan top dog, tim-tim besar: Team Secret, Team Nigma, Team Liquid dan OG pada DPC EU 2021 Season 2: Upper Division, Alliance sekarang di ambang kualifikasi untuk Major berikutnya. Mereka bangkit dari abu seperti burung phoenix setelah kekalahan telak di penyisihan grup Singapore Major.

klasemen DPC EU 2021 S2 ee1bc

Team Secret sejauh ini sudah kalah dari dua tim teratas - Nigma dan Alliance. Meskipun mereka hampir diipastikan mendapat slot TI10, mereka masih akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan mereka.

S4 dan Alliance akan memainkan laga berikutnya melawan Brame pada 5 Mei 2021, Team Secret memiliki jeda panjang sebelum bermain melawan OG pada 9 Mei 2021.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

SumaiL Masuk Team Liquid Sebagai Stand-in Gantikan Samuel Boxi

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!