Alami Kendala di Match Lawan Fnatic, T1 Terpaksa Main di Bootcamp TNC

by Zili

Gelaran DPC SEA 2021/2022 Tour 2: Division I masih bergulir. Masih ada satu pertandingan lagi untuk menentukan kalsemen akhir. Pada pertandingan sore kemarin, T1 akhirnya dipertemukan dengan lawan sengit dengan melawan peringkat 1 sementara klasemen DPC SEA 2021/2022 Tour 2: Division I yaitu Fnatic. Match tersebut adalah match terakhir untuk kedua tim. Hasil match tersebut sangat berpengaruh untuk menentukan tim yang akan menjadi wakil SEA di gelaran Stockholm Major 2022

Sebuah insiden terjadi pada saat game ketiga menghadapi Fnatic . T1 dengan mendadak mengumumkan ke BTS bahwa mereka memiliki masalah internet pada bootcamp di Manila. Oleh karena itu manajemen segera mencari solusi. Pertandingan pun terpaksa ditunda beberapa menit sampai akhirnya match pun kembali dilaksanakan. Hal ini pun mengingatkan kita bagaimana BOOM Esports terpaksa fortfeit dari Galaxy Nigma di laga pembuka musim ini.

BACA JUGA: Fnatic Pastikan Tiket Major Stockholm, T1 Jalani Laga Tiebreaker

Selidik punya selidik, T1 akhirnya mendapat solusi.  Carlo “Kuku” Palad dkk akhirnya “menumpang” di bootcamp milik TNC yang sama-sama bertanding di gelaran DPC SEA 2021/2022 Tour 2: Division I.

image_2022-04-21_185450609_e19d9.png

Sayangnya, T1 dipaksa bertekuk lutut melawan Fnatic dengan skor 2-1. Dengan tiga match yang begitu sengit antara keduanya memperjelas bahwa Fnatic dan T1 adalah nama besar di scene Dota 2 dan SEA Dota harus terus diwaspadai di event event besar tahun ini.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Menang Atas Neon, Nigma Galaxy SEA Bertahan di Divisi 1 DPC SEA

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!