Hero Baru Dota 2, Marci Datang di Update  7.30e

Hero Baru Dota 2, Marci Datang di Update  7.30e

Valve akhirnya memperkenalkan hero baruDota 2, Marci bergabung dalam daftar permainan kurang dari dua minggu setelah terungkap di The International 10.  Hero terbaru ditambahkan bersamaan dengan update gameplay 7.30e, yang merupakan patch post-TI , stage terbesar Dota. Pada Update patch terbaru beberapa hero dan item nerfing dan buffing. Marci dan pembaruan gameplay 7.30e tersedia untuk diunduh sekarang sebagai pembaruan gratis di Steam.

Marci merupakan karekter yang pertama kali muncul di serial animasi Netflix Dota: Dragon's Blood adalah konten kedua yang ditambahkan ke game dari semesta acara, di samping skin khusus untuk Davion, Dragon Knight, karakter utama serial tersebut. Sebagai sentuhan tambahan, semua voiceline-nya bersiul karena dia bisu dalam pertunjukan. Yup! Bersiaplah untuk meninju, menendang, dan bersiul menuju kemenangan.

BACA JUGA: Wadidauw, Dendi Ditendang dari Roster Dota2 B8!

Berikut adalah skill Marci  termasuk statistik dan kelemahan lengkap, yang tercantum di situs web resmi Dota 2:

Dispose
Marci mendapat target sekutu atau musuh dan melemparkannya dengan mudah di belakangnya, merusak dan memperdaya unit jika itu adalah musuh. Setiap unit musuh di area pendaratan juga akan terkena damage dan stun.

Rebound
Vektor ditargetkan. Marci menuju unit yang ditargetkan, memilih arah dan jarak yang akan dia loncat darinya. Setelah mencapai unit, Marci menerjang ke tujuan akhirnya, merusak dan memperlambat musuh di area tersebut.

Sidekick
Loyalitas Marci membantu memastikan kelangsungan hidup, mengilhami pahlawan sekutu yang dipilih dan dirinya sendiri dengan lifesteal dan damage serangan.

Unleash
Marci memanfaatkan kekuatan tersembunyi, mendapatkan serangan Fury yang memungkinkannya melakukan serangan beruntun yang cepat. Serangan terakhir di setiap kombo Fury menciptakan pulse dengan damage area target yang memperlambat gerakan dan kecepatan serangan selama dua detik. Di sela-sela combo Fury, Marci tidak bisa menyerang selama 1,5 detik

Seperti yang diharapkan banyak orang, Marci menjadi hero malee  yang dapat memainkan support atau carry , bertindak sebagai brute yang bersedia untuk menyerbu dan menangani kerusakan dengan serangan cepat atau melemparkan teman dan musuh di sekitar peta.

Marci  cara untuk menggantikan atau memulai dengan cara yang unik untuk dirinya sendiri dan rekan satu timnya. Dia juga memiliki kemampuan bertahan yang tinggi dan dapat memberikan dirinya dan sekutu baik lifesteal dan dorongan serangan dengan kemampuan Sidekick-nya.


Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

[Guide] Dota 2 Nature Prophet: Skill, Item Build dan Gameplay

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!