SG eSports Hidupkan Kembali Team Dota 2 Brasil ke Scene Kompetitif

team brasil dota2

Team Brasil mendapat angin segar setelah hampir terpuruk di sepanjang 2020. SG Esports baru saja mengkonfirmasi akan mengembalikan roter mereka ke scene kompetitif Dota 2 di region Amerika Selatan.

Team Brasil memang menghadapi tantangan cukup berat saat sejumlah organisasi meninggalkan Dota 2 dan membatalkan seluruh rosternya. Semua pemain team tetap bersama, meski harus bermain di lebih sedikit turnamen dan bahkan nyaris tanpa adanya kompetisi di Amerika Selatan. Kini mereka siap kembali beraksi dan dinantikan para penggemarnya.

dota bra c6a87

Dedikasi mereka akhirnya berbuah manis setelah SG e-sports resmi mendaftarkan Team Brasil sebagai divisi Dota2.  SG Esports merupakan organisasi pro player yang berhasil naik daun setelah berhasil menjadi wakil region South America ke gelaran Major Tournament di Kiev Major 2017. Mereka juga menjadi tim Brasil pertama yang berpartisipasi dalam Major Valve dengan nama-nama seperti Otávio "Tavo" Gabriel, Adriano "4dr" Machado, Emilano "c4t" Ito di skuad saat itu dan berhadapan langsung dengan team kuat seperti Evil Geniuses dan Team Secret.

BACA JUGA: Team Spirit Rekrut Seluruh Roster Dota 2 Yellow Submarine

Tim Dota 2 SG Esports sendiri berupaya bertahan dan bersaing dengan beberapa team baru di wilayah SA (South America) dan gagal lolos ke The International 2019 Juli lalu. Sebelumnya SG sempat memberi petunjuk melalui media sosial mereka tentang rencana ini meski hanya memberi petunjuk terkait dengan Dota, yang kemudian dilanjutkan dengan konfirmasi telah mengakuisisi Team Brasil.

SG eSports membeberkan untuk sementara roster Team Brasil akan tetap dikapteni oleh Matheus “KJ” Diniz dan ini juga menandai kembalinya 4dr ke roster setelah bermain di tempat lain selama beberapa tahun. Berikut lineup Team Brasil selengkapnya: 

Guilherme "Costabile" Costábile
4dr
Danylo “Kingrd” Nascimento
Thiago “Thiolicor” Cordeiro
KJ
Kesepakatan ini diharapkan membawa keuntungan bagi kedua belah pihak. SG Esports pun menyiapkan roster baru mereka untuk turun di ajang Thunder Predator di final Movistar Liga Pro Gaming pekan depan. 

Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. Ikuti terus info terbaru seputar DOTA2  dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports!

Baca selanjutnya: The International 10 Resmi Pecahkan Rekor Prize Pool Esports Terbesar Di Dunia

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!