Setelah Lepas Roddgee, Team SMG Panggil Kembali Ninjaboogie 

Team SMG Panggil Kembali Ninjaboogie

Team SMG akhirnya resmi memanggil kembali  Michael “ninjaboogie” Ross sebagai bagian dari roster Dota 2 untuk tahun 2022. Ross akan menggantikan Roger “Roddgee” Tan yang hengkang dari tim pada 21 Februari 2022. Ninjaboogie telah bermain dengan Team SMG  selama  Dota Pro Circuit 2021.

Michael “ninjaboogie” Ross bergabung ke eam SMG sebagai pemain support. Pemain Dota 2 Filipina itu pernah beriprah bersama selama hampir satu tahun namun ia memutuskan rehat .

BACA JUGA: Brame Rekrut Focus, ThuG dan dEsire DPC 2022 Tour 2. Skuad Full Yunani!

 Roster  Team SMG roster features:

Zheng “MidOne” Yek Nai

Kam Bun “Moon” Seng

Ryan “Bimbo” Jay Kwai

Tew Sun “AhFu” Chuan

Michael “ninjaboogie” Ross

Roddgee sendiri didatangkan mengisi pos yang ditinggalkan ninjaboogie pada April 2021. Agaknya, manajemen meninjau hasil naik-turun  sepanjang musim kompetitif tahun lalu.Team SMG juag kandas di ajang DPC SEA Regional FInals 2021/2022 dimana BOOM Esports membawa pulang juara pertama.

Ross ninjaboogie memulai karir esports-nya pada tahun 2012 dengan Duskbin Heroes of Newerth Division sebelum beralih ke Divisi Dota 2. Pada tahun 2013, ia pindah ke Neolution.int dan menjadi in-game leader (IGL) tim dan kesuksesannya menarik perhatian Valve. Dia diundang ke kualifikasi The International 2013.

Neulution.int mengeluarkannya dari tim dan itu menyebabkan organisasi tersebut didiskualifikasi dari The International 2013. Alasan di balik dikeluarkannya Ross dari daftar tidak pernah diumumkan secara terbuka tetapi GosuGamers melaporkan bahwa keputusan itu saling menguntungkan.

ninjaboogie 3 f48b9

Setelah tinggal bersama Rave selama dua tahun, ia berlabuh ke tim Mineski di mana ia memenangkan PGL Open Bucharest 2017 dan Dota 2 Asia Championships 2018. ninjaboogie lalu pindah ke Ardoit sebagai pemain pengganti selama tiga bulan pada tahun 2020 dan menghabiskan tiga bulan lagi di tahun yang sama di 032. Dia akhirnya pindah ke Tim SMG sebelum dikeluarkan dari daftar. Dengan penandatanganan kembali di SMG, ia akan berusaha untuk sukses bersama tim selama acara Dota Pro Circuit Asia Tenggara 2022/2023.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

ESL Dota Pro Circuit Major 2022 Akan Berlangsung di Stockholm

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!