ESL Dota Pro Circuit Major 2022 Akan Berlangsung di Stockholm

by Agustinus Dapot
ESL Dota Pro Circuit Major 2022

ESL membawa berita gembira bagi publik Dota 2. Operator dana organizer esports kenamaan yang berpusat di Jerman mengkonfirmasi akan menggelar DPC Major Spring Tour di Stockholm. Dota 2 Major Stockholm akan berlangsung 12 hingga 22 Mei di Hovet Arena.

Dota 2 Major Stockholm akan menjadi turnamen LAN pertama  dan terbuka untuk dan disaksikan penonton secara langsung sejak 2020. Bagi para penggemar, tiket Major akan mulai dijual pada 17 Februari.

 Sebanyak 18 tim akan berkompetisi memperebutkan total hadiah sebesar $500.000 dan 3.530 poin DPC. Valve berencana untuk menambah jumlah poin DPC yang tersedia di setiap Major musim ini setelah pembatalan dan penggantian Winter Tour Major dengan Final Regional yang baru saja selesai.

BACA JUGA: Guide DOTA 2: TIPS CARA COUNTER MORPHLING

Terpilihnya Stockholm seakan mengembalikan kesempatan setelah mereka urung menggelar The International 10. Turnamen akbar Dota2 tahun lalu akhirnya  dipindahkan seiring tidak tercapainya kesepakatan dan persetujuan dari pemerintah Swedia dan Federasi Olahraga Swedia sehubungan dengan esports dan klasifikasinya/  TI10 pun sempat tertunda hingga Oktober dan digelar di Bucharest, Rumania.

Stockholm Major akan menggunakan sistem Invitational yang sama seperti Major sebelumnya, dengan sejumlah tim dari masing-masing wilayah diundang berdasarkan pencapaian di liga regional untuk Tur Musim Semi. Berikut pembagian direct invite dari setiap wilayah:

WEU (Eropa Barat) dan Cina
Masing-masing 4 tim
CIS (Eropa Timur) dan SEA (Asia Tenggara)
Masing-masing 3 tim 
NA (Amerika Utara) dan SA (Amerika Selatan)
Masing-masing 2 tim

Detail lebih lanjut tentang DPC Major 2022, termasuk informasi tiket terbaru dan detail tentang protokol COVID-19 untuk arena, di situs web resmi ESL.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Juara TI10 Collapse Bantah Telantarkan Pacarnya yang Hamil

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!