Setelah Ana Mundur, OG Datangkan SumaiL

Sumail kembali ke OG

Tak sampai 24 jam setelah mengumumkan perpisahan dengan Ana, Team OG menngambil langkah mengejutkan dengan merekrut Syed “SumaiL” Hassan .  Sang 'raja' midlane akhirnya kembali ke OG dan akan turun di ajang ESLOne Summer 2021 yang dimulai 16 Juni,  kemudian menjalani kampanye Kualifikasi EU TI10.

Sehari sebelumnya, OG harus berpisah dengan Anathan “ana” Pham yang memutuskan pensiun dari  laga kompetitif Dota 2. Ana yang kembali aktif di DPC Season 2 sempat bermain bagus dan memberi kontribusi positif, namun OG tetap gagal lolos ke WePlay Animajor. Sementara itu SumaiL berstatus free agent setelah Alliance kembali mengaktifkan Boxi. 

SumaiL bermain di EG selama lima tahun penuh hingga kepergiannya dari tim pada tahun 2020. Dia mencoba salah satu tim NA yang sedang naik daun, Quincy Crew tetapi kebersamaan itu tidak berlangsung lama. Dia kemudian oleh OG untuk memainkan peran carry tetapi setelah mereka lolos ke ESL One LA 2020. Acara itu sendiri dibatalkan karena pandemi. Sumail kemudian digantikan oleh Sébastien "Ceb" Debs.

sumail og 3fcaf

BACA JUGA: Sapu Bersih Evil Geniuses 3-0, PSG.LGD Juara WePlay AniMajor

SumaiL kemudian bergabung ke Team Liquid mengontraknya sebagai pemain pengganti untuk musim kedua DPC UE 2021 di mana ia melampaui harapan dan menempati posisi kedua. Namun, ia kemudian dilepas dari posisi stand-in dengan kembalinya pemain Team Liquid yang sempat istirahat.

SumaiL dianggap sebagai 'raja' midlane selama beberapa tahun. Penampilan pertamanya sebagai pemain Dota 2 profesional adalah dengan daftar EG 2015 di Dota 2 Asian Championships. SumaiL bersama EG kemudian memenangkan TI5 pada tahun 2015 dan SumaiL menjadi pemain termuda yang mengamankan kemenangan TI.

 

SumaiL mungkin harus mengisi slot yang ditinggalkan Ana, sebagai carry bukan mid. Akan menarik untuk melihat apakah dia bisa berhasil menyesuaikan diri sebagai carry dengan peran yang relatif baru.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

5 Top Pemain Dota 2 yang Bersinar di WePlay AniMajor

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!