Match DPC China Lagi Lagi Bug, Roshan Jadi Dua. Kok Bisa?

by Zili
Match DPC China Lagi Lagi Bug

Salah satu kejadian mengejutkan lagi lagi datang dari salah satu match yang terjadi di DPC China 2021/2022 Tour 3. Lagi lagi bug terjadi di match antara Aster.Aries and EHOME. Setelah sempat ditunda dikarenakan bug pemain ke enam beberapa minggu lalu, pertandingan Aster.Aries melawan EHOME akhirnya dimulai kembali menggunakan fitur Replay Takeover.

Debut fitur milik Valve di DPC ini seakan mendapatkan debut yang buruk. Lagi lagi bug terjadi di game “ulangan” tersebut. Bug kali ini adalah Roshan yang terduplikat menjadi dua. Tentu saja hal ini menjadi suatu tantangan bagi kedua tim untuk bisa melakukan Roshan, dikarenakan damage-nya menjadi dua kali lipat lebih tinggi daripada satu Roshan.

Fans disuguhi salah satu pemandangan paling aneh di kompetisi tertinggi Dota 2 ketika mereka melihat dua Roshan muncul pada saat yang sama di China Dota 2 Pro Circuit (DPC) 2021/22 Tour 2. Anehnya, hanya satu dari dua Roshan yang menjatuhkan Aegis ketika dibunuh, dengan yang kedua hanya memberikan gold dan experience. Namun, itu tidak menghentikan komunitas Dota 2 untuk menjadi liar saat menonton pertandingan berkat adegan unik menyaksikan dua Roshan membela diri saat para pemain Aster Aries dan EHOME mencoba membunuh keduanya.

 

Game DPC China antara Aster.Aries dan EHOME seakan “terkutuk”. Setelah terpaksa untuk menunda seri mereka pada tanggal 28 Juni karena bug lobi yang tidak dapat diselesaikan yang menyebabkan salah satu pemain kehilangan kendali hero, penyelenggara turnamen berusaha untuk memulai kembali permainan dalam kondisi permainan yang sama seperti ketika bug terjadi, termasuk “ kill, gold/networth, waktu game, dan draft dan item yang sama.”

Penyelenggara turnamen yaitu Perfect World memutuskan untuk melanjutkan match tersebut, meskipun ada bug yang jelas yang akhirnya mengakibatkan Templar Assassin dari Team Aries tidak dapat mengambil Roshan karena instance refraction nya dengan sangat mudah dilucuti oleh 2 Roshan. Selanjutnya EHOME dengan santai berjalan ke pit dan membunuh kedua Roshans untuk mendapatkan dua kali lipat emas dan experience. Namun, mereka hanya menerima satu Aegis. Roshan berikutnya muncul secara normal, tetapi memberikan Refresher Shard dan Aegis yang menunjukkan bahwa game menghitungnya sebagai Roshan ketiga.

Kok bisa ya LigaGamers? Semoga saja Valve secepatnya memperbaiki fitur ini agar tidak terjadi lagi di game ke depannya ya! Stay grind, stay green!

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

OG N0tail Ingin Gelar Nobar TI12 di Mansion Mewah di Lisbon

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!