Riyadh Master 2022 : The Duel of Western Europe, OG vs Nigma Galaxy

by Zili
Riyadh Master 2022-OG- vs-Nigma Galaxy

Tim-tim Dota 2 di Riyadh Master memang memiliki daya tariknya tersendiri. Nigma Galaxy misalnya menjadi salah satu tim yang paling ditunggu tunggu untuk bisa lagi bersaing di Tier 1 setelah gagal mempertahankan posisinya di Divisi 1 di musim DPC lalu. Masuknya the King of Mid yaitu Syed "SumaiL" Hassan kedalam jajaran tim membuat tim ini semakin mengerikan. Duet maut Amer “Miracle-“ AlBarkawi di Nigma Galaxy membuat para pencinta Dota 2 kegilaan. Pasalnya keduanya sempat menjadi rival abadi ketika masih sama sama membela timnya masing-masing.

Kali ini keduanya bertemu di Riyadh Master 2022. Walaupun masih di group stage, keduanya seperti sama sama ngotot untuk dapat memperoleh point kemenangan dan melaju ke fase selanjuttnya yaitu Playoff. Pertandingan seru kali ini sempat ditonton live di twitch dan mencapai angka penonton yang amat fantastis yaitu sekitar 80.000 orang.

Nigma-og-2_4149c.jpg

OG dan Nigma Galaxy sama-sama memulai debut mereka di Riyadh Master dengan penampilan dominan melawan lawan mereka dan mengamankan kemenangan 2-0 dengan mudah untuk menyiapkan pertarungan sengit untuk mengakhiri hari itu. Ketika kedua tim berhadapan satu sama lain, bisa dapat dilihat bahwa kerumunan terbesar di turnamen berkumpul berharap untuk menyaksikan aksi Dota 2 yang sangat mengagumkan ini.

BACA JUGA: Inilah 18 Tim yang Akan Berlaga di Arlington Major Agustus 2022

Game 1 – OG Win

Seperti yang diperkirakan para analyst, game ini tenntu saja sangat seru dan penuh dengan hal hal yang mengejutkan serta tidak mengecewakan. OG mengambil Game 1 dengan cukup berdarah darah. Nigma Galaxy dapat memenangkan beberapa teamfight yang luar biasa, tetapi OG dapat membalikkan keadaan berkat para core playernya yang berhasil melakukan farming setelah teamfight tersebut. OG berlari menjauh untuk memimpin networth yang bagus di mid game berkat Artem "Yuragi" Golubiev mengambil alih permainan dengan Lone Druid-nya.

Nigma Galaxy masih melakukan wombo-combo yang hebat dengan memanfaatkan dinding Dark Seer menjadi setrum Nyx untuk membalikkan keadaan. Sayangnya, itu terbukti sia-sia karena OG berhasil mendapatkan beberapa moment untuk mengamankan kemenangan. Game 1 untuk OG, 1-0.

Game 2 – Nigma Galaxy Win

Game 2 langsung membuat para penonton bergemuruh. Dengan sangat mengejutkan Nigma Galaxy memutuskan untuk mem-pick Pudge untuk Amer "Miracle-" Al-Barkawi yang terbukti menjadi teror di hampir seluruh map pertandingan. Chemistry yang baik dengan Nyx Assassin milik Kuro "KuroKy" Takhasomi menjadi salah satu kunci kemenangan Nigma Galaxy di game kedua kali ini. Hal ini benar-benar mematikan pemain core milik OG, dan tidak memberi mereka ruang untuk melakukan recovery dan farming. Setelah sukses menumbangkan Roshan berkali-kali, Nigma Galaxy akhirnya dapat merangsak naik ke Highground dan memaksa OG mengetik GG, 1-1 untuk kedua kalinya.

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Riyadh Master 2022: Libas Team Spirit 2-0, PSG.LGD Balas Kekalahan Final TI10

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!