Riyadh Master 2022 : OG Pastikan TSM FTX  Pulang Lebih Awal dari Saudi, See You!

by Zili
Riyadh Master 2022 : OG vsTSM FTX

Turnamen Riyadh Master 2022 akhirnya menyelesaikan matchday ke-3. Dua grup yang bermain sama-sama sudah mengetahui tim mana yang nantinya akan pulang duluan meninggalkan negeri minyak yaitu Arab Saudi. Satu-satunya wakil dari North America, TSM FTX, harus tereliminasi usai kalah dari pemenang Stockholm Major 2022 yaitu OG dengan full roster. TSM FTX jadi tim kedua setelah Team Liquid + Ana lebih dulu angkat koper dengan hanya mencatat satu kemenangan.  

Setelah beberapa saat lalu gagal menurunkan full rosternya di kompetisi LAN, akhirnya OG merampungkan visa selruh rosternya dan dengan semangat full power dapat menghadiri Riyadh Master 2022.
Kali ini lawan yang harus mereka hadapi adalah salah satu tim terkuat North America yaitu TSM FTX. Walaupun TSM FTX gagal mendapatkan tiket ke Arlington Major, tetapi tim ini masih tidak bisa disepelekan.

TSMFTX-2_72595.jpg

Game 1 – OG Win

Game pertama pun dimulai. Keduanya terlihat memiliki kekuatan yang sama imbang, meskipun faktanya TSM tampaknya lebih dulu memimpin networth sementara. Enzo “Timado” Gianoli menuai keuntungan terbesar selama tahap laning, karena strategi tri-lane TSM FTX sangat penting untuk melindungi lane nya dari Viper milik Ammar "ATF" Al-Assaf. TSM FTX mengambil keuntungan 4k setelah kemenangan teamfight yang vital pada menit ke-20.

BACA JUGA: 3 Hero Offlaner Terbaik Untuk Push Rank di Patch 7.31d

Saat itu TSM FTX adalah yang tim lebih unggul, tentu saja OG tidak tinggal diam. Mereka berusaha memperoleh farm sebanyak-banyaknya untuk para core. Bozhidar "bzm" Bogdanova adalah pemain yang menjadi kunci kemenangan OG. Ia sukses mengacak ngacak lini belakang dari TSM FTX dan membuat space untuk para pemain OG yang lain. Artem "Yuragi" Golubiev, yang memiliki awal yang sulit, juga kembali dan dapat recovery serta menjadi jauh lebih kuat. Skema teamfight OG yang sempurna membantu tim menang dalam 46 menit. 1-0 untuk OG.

Game 2 – OG Win

Di game 2, OG mendapatkan keuntungan di babak drafting dengan memilih hero yang berkinerja baik melawan hero lawan. Mereka mengandalkan counter pick yang sangat cocok dimainkan melawan tim North America. Dalam laning phase OG unggul jauh di atas TSM di ketiga lane yang berbeda. Gerakan tim juga lebih bebas keika pertahanan TSM mulai runtuh dan akhirnya  menghasilkan banyak kill untuk OG. Bozhidar "bzm" Bogdanova sekali lagi dalam performa terbaiknya, mendominasi Jonathan "Bryle" Guia dan seluruh TSM untuk memimpin timnya meraih kemenangan dalam 28 menit. 2-0 untuk OG.

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!