3 Hero Offlaner Terbaik Untuk Push Rank di Patch 7.31d

by Zili
3 Hero Offlaner Terbaik Untuk Push Rank

Patch 7.31d memang sudah cukup lama menemani kita, walaupun hanya sedikit perubahan untuk gameplaynya, tetapi patch ini dinilai membuat beberapa hero menjadi “mati” sementara. Beberapa hero tersebut dinilai kurang efisien di dalam game yang membuat ditinggalkan oleh para penggunanya. Beberapa hero tersebut masih kuat, tetapi tidak lebih kuat daripada hero hero yang sedang meta lainnya. Western Europe dan China adalah dua region yang paling sering membuat META baru. Mulai dari Dawnbreaker carry, Winter Wyvren mid, sampai dengan offlane Alchemist pernah berlaga di tim-tim top kontender Western Europe dan China.

Beberapa hero META tersebut tentu saja dapat mempermudah perjalanan kamu dalam bermain ranked games di Dota 2. Beberapa hero tersebut kami rangkum dalam 3 hero offlaner terbaik, check it out!

1. Visage (55% Winrate)

Offlaner-3_98e65.jpg

Visage adalah salah satu hero yang sering kali kita lihat di ranked match, terutama di tier tinggi. Streamer andalan kita yaitu "Rusman" Hadi sering sekali memainkan hero ini sebagai offlane. Hal ini diakibatkan karena banyaknya items-items yang di fix oleh Valve yang sangat menguntungkan bagi Visage sebagai hero. Mulai dari Wraith Pact dan Drum of Endurance, hero ini seakan tidak bisa disentuh.

Visage pun memiliki kemampuan untuk meng-harras carry musuh dengan sangat mudah. Ia hanya perlu menekan satu tombol untuk dapat mengusir hero musuh dari lane tersebut. Karena dari itu, Visage disebut sebagai salah satu hero terkuat di lane, terutama di early dan mid game.

2. Dawnbreaker (53% Winrate)

Offlaner-4_22172.jpg

Hero satu ini memang sudah cukup lama ada di Dota 2. Penggunaan nya memang belum seramai sekarang, sampai akhirnya para pemain pro didunia mulai menggunakannya. Dawnnbreaker sendiri memang salah satu hero yang cukup fleksibel. Ia hampir bisa menggeluti hampir seluruh posisi, mulai dari posisi 1-2-3-4. Oleh karena itu, first pick Dawnbreaker dijadikan senjata pamungkas untnuk membuat musuh kebingungan.

Dawnbreaker memang hero yang sangat unik. Ultinya dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan, offensive dan defensive. Penggunanya dapat juga melakukan berbagai build tergantung posisi dan situasi tim yang sedang ia bela.

3. Night Stalker (52% Winrate)

Offlaner-2_227be.jpg

Salah satu hero paling fleksibel di Dota 2 adalah Night Stalker. Ia hampir bisa dicocokan dengan seluruh kondisi game didalam Dota 2, entah itu sedang menang ataupun kalah. Night Stalker memiliki kemampuan “sedikit membutakan” lawan dengan skill ultinya. Vision dari lawan sangat minim ketika Night Stalker menekan tombol R atau ultimatenya. Dengan demikian, lawan akah lebih susah mengetahui posisi kita dan war akan lebih mudah.

Demikian adalah hero hero yang dapat kamu gunakan untuk melakukan push MMR mu. Jangan lupa minum air dan siapkan snack agar nyaman dan tetap fokus ya, LigaGamers! Stay grind, stay green!

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!