Ramzes666: SumaiL dan No[o]ne Tidak Akan Bergabung dengan Nigma Galaxy EU.

by Zili
Ramzes666: SumaiL dan No[o]ne

Isu pergantian pemain kian memanas. Banyak sekali info info yang dibocorkan oleh para pemain dari tim lain tentang perpindahan pemain lain yang sedang berlangsung. Hal tersebut dilakukan oleh Roman "RAMZES666" Kushnarev melalui kanal Twitch pribadinya. Di livestream tersebut ia sempat menyebutkan beberapa point penting seperti apa yang terjadi antara Nigma Galaxy EU dengan carry terdahulunya yaitu Igor "iLTW" Filatov.

Awalnya para pencinta Dota 2 di dunia memang sudah berspekulasi bahwa Syed "SumaiL" Hassan dan Vladimir "No[o]ne" Minenko lah yang menjadi dua nama teratas pengganti untuk mengisi slot kosong yang ditinggalkan oleh Igor "iLTW" Filatov di kubu Nigma Galaxy EU.

Kabar burung tersebut dibantah oleh mantan rekan satu tim dari Vladimir "No[o]ne" Minenko yaitu Roman "RAMZES666" Kushnarev. Dengan lantang ia menjamin bahwa bahwa Syed "SumaiL" Hassan dan Vladimir "No[o]ne" Minenko tidak akan menggantikan posisi Igor "iLTW" Filatov di Nigma Galaxy EU.

BACA JUGA: Crystallis Resmi Bergabung ke Team Secret

Hal tersebut cukup menganggetkan para fans Dota 2 karena Syed "SumaiL" Hassan dan Vladimir "No[o]ne" Minenko dinilai sangat cocok menggantikan posisi Igor "iLTW" Filatov di Nigma Galaxy EU. Tidak banyak nama-nama pemain top Dota 2 dunia yang masih available sampai sekarang. Oleh karena itu, 2 nama tersebut dijadikan top kontender pengganti.

Nigma-2_ebaad.jpg

Nigma Galaxy EU sendiri sempat terseok seok di DPC regional Western Europe setelah hanya dapat mencatatkan satu kemenangan 1 dari 7 kali pertandingan melawan tim tim top asal Western Europe. Hasil ini membuat Nigma Galaxy EU harus degradasi ke divisi 2 Western Europe. Hasil tersebut nilai hasil terburuk dari seluruh perjalanan Nigma Galaxy EU di kompetisi Dota 2. Mantan juara The International ini dinilai sudah kehilangan pamornya. Permainan yang disuguhkan Kuro “Kuroky” Salehi dianggap sudah mudah tertebak dan ketinggalan jaman. Nigma Galaxy EU senndiri seakan terjebak di patch masa lalu. Oleh karena itu mereka terus-terusan mengalami kekalahan.

Nama nama lain yang dapat menjadi pengisi slot kosong di Nigma Galaxy EU memang tidak banyak, tetapi spekulasi akhirnya yaitu Roman "rmN-" Paley akan kembali bermain sebagai pemain dan mengisi slot kosong tersebut untuk sementara. Perjalanan Nigma Galaxy EU untuk menuju gelaran terbesar Dota 2 yaitu The International memang dirasa sangat sulit. Tapi hal itu masih bisa terjadi berkat adanya Regional Qualifiers yang diadakan oleh Valve selaku pengembang game Dota 2.

Kira kira siapa ya pengganti Igor "iLTW" Filatov di Nigma Galaxy EU? Apakah itu Rusman? inYourDream? Dreamocel? Kita tunggu saja nanti ya LigaGamers! Stay grind, stay green!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Sang Juara TI Dua Kali, Jerax Angkat Kaki Dari Evil Geniuses!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!