RAMZES666 dan Mag Resmi Tinggalkan Natus Vincere

Na'Vi hanya tinggal No[o]ne dan V-Tune
RAMZES666 dan Mag

Natus Vincere mengalami perobakan roster besar-besaran. Setelah awal pekan ini mengumumkan perpisahan dengan Vladimir "RodjER" Nikogosian, organisasi yang berbasis di Ukraina menyampaikan Roman "RAMZES666" Kushnarev dan Andrey "Mag" Chipenko resmi meninggalkan tim. Pengumuman ini menjadi rangkaian keputusan organisasi membekukan sementara roster Dota 2. Usai ditinggal RodJer, Ramzes666 dan coach MAG maka kini hanya dua player yang masih bertahan di Na'Vi, yakni Alik "V-Tune" Vorobey dan Vladimir "No[o]ne" Minenk.

Dalam pengumuman yang diposting di blog NaVi menyatakan,
"Mereka semua sudah tidak aktif sejak 23 Juli. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain atas usaha dan kontribusi mereka untuk klub dan berharap yang terbaik untuk karir mereka di masa depan," sebagai ucapan perisahan kepada RAMZES666, RodjER, dan coach Mag.

Na'Vi tampaknya akan menggarap project untuk membangun tim baru. Chief Operating Officer (COO) perusahaan, Aleksey "xaoc" Kucherov menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa organisasi akan merekrut tim baru.

BACA JUGA: iLTW Jadi Player Stand-in AS Monaco Gambit di Dota 2 Champions League 2021

Langkah ini menyusul "hasil dan kinerja tidak memuaskan" tim di kualifikasi TI10 EEU. Dengan hasil yang pas-pasan di musim kedua Dota Pro Circuit (DPC) serta kualifikasi TI10 EEU, performa Na'Vi berangsur-angsur menurun dalam beberapa bulan terakhir. Buntutnya usai gagal melaju ke TI, SoNNeikO tanpa menunggu waktu langsung memilih hengkang sementara seluruh daftar Dota 2 dinonktifkan untuk pertama kalinya sejak 2015.

Aleksey xaoc menyatakan bahwa mereka masih mempertimbangkan opsi untuk masa depan Na'Vi di domain Dota 2 dan mereka memiliki banyak waktu untuk mengeksplorasi sejak The International (TI10) ditunda hingga Oktober.

Selama tiga bulan kiprah bersama Navi, RAMZES666 bermain sebagai offlaner alih-alih memainkan safe lane seperti biasa. Sementara Mag meninggalkan organisasi CIS setelah bekerja dengan mereka selama tiga tahun. Sang pelatih bergabung pada September 2018 dan sempat mengalami periode tidak aktif; namun tetap bertahan bersama Na'Vi. 

Menarik dinanti bagaimana Na'Vi membangun ulang roster Dota2 untuk mengisi tiga posisi pemain dan jabatan coach. Apakah akan memboyong satu paket seperti saat mereka mengakusisi roster Flytothemoon?

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

 Mau Auto-Win Lawan Iceiceice di Pub Match Dota2? Pilih Techies!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!