Vladimir "RodjER" Nikogosian Resmi Tinggalkan Na'Vi

RodjER Resmi Tinggalkan Na'Vi

Team Natus Vincere (Na'vi) telah memutuskan untuk membekukan sementara roster Dota2. Kabar mengejutkan datang ketika nama Vladimir "RodjER" Nikogosian hilang dari roster Na'Vi pada laman Valve Majors pada 3 Agustus 2021. Sehari kemudian, pada 4 Agustus, Rodjer mengkonfirmasi statusnya sebagai free agent dan mencari team baru lewat tweet pribadinya.

RodjER bergabung ke Na'Vi pada tahun 2020. Player yang berposisi support bersama rekan satu timnya FlytoMoon yakni Iceberg, Alwayswannafly dan General serta V-Tune. Dengan line-up ini Na'Vi berupaya merusak dominasi Virtus.Pro di region CIS. Namun, fakta berbicara lain. Na'Vi sempat tampil bagus di DPC 2021 Season pertama hingga lolos ke Singapore Major, namun setelah itu 'drama" dan perombakan roster sedikit banyak mempengaruhi keseimbangan dan performa team. Na'Vi "menggeser" General dan menggantikan dengan Ramzes666. Organisasi kemudian memasukkan No[o]ne dan SoNNeikO untuk memperkuat skuad untuk mengejar tiket The International 10 (TI10) lewat Kualifikasi Eropa Timur (EEU). Namun, apa mau dikata, Na'Vi gagal dan terpaksa absen pada event akbar DOta 2 tahun ini.

 BACA JUGA: NaVi Tersingkir dari Kualifikasi TI 10 Disambut Trolling General dan Iceberg

Pada 24 Juli, Na'Vi mengumumkan telah menonaktifkan sementata roster yang telah berpartisipasi dalam kualifikasi EEU TI10. Selain itu, organisasi tersebut merilis wawancara video dengan Chief Operating Officer (COO), Aleksey "xaoc" Kucherov, membahas alasan di balik rilis tim, rencana masa depan di scene Dota 2, dan banyak lagi.

Mantan kapten tim, Akbar "SoNNeikO" Butaev, telah meninggalkan skuad segera setelah kualifikasi TI berakhir. Beberapa pemain lain juga duduk di daftar tim yang tidak aktif tetapi mereka sudah lama tidak bermain. Dengan hengkangnya RodjER, tiga anggota yang tersisa di daftar roster Na'Vi adalah:

Roman "RAMZES666" Kushnarev
Vladimir "No[o]ne" Minenko
Alik "V-Tune" Vorobey

Dalam cuitannya Rodjer tidak menyebutkan detail proses berpisah dari Na'Vi dan hanya menyatakan sedang mencari tim baru.
Sejak bergabung dengan skuad, Rodjer bersama NaVi meraih posisi kedua di ESL One Germany 2020, memenangkan OGA Dota PIT S4: Europe/CIS, dan peringkat kedua di ESL One CIS Online Musim 1: Divisi Atas.
Menarik dinanti, ke manakah ROdjer akan berlabuh dan siapa yang direkrut Na'Vi untuk membentuk roster Dota 2 saat kembali aktif.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Jumlah Pemain Dota 2 Meningkat 4 Bulan Berturut-Turut, Pertama Kali Sejak 2016

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!