Quinn Tanggapi Tantangan MoonMeander di Dreamleague Season 19

by Agustinus Dapot
Quinn Tanggapi Tantangan MoonMeander di Dreamleague Season 19

Quinn "Quinn" Callahan (CCnC) hadir untuk wawancara pasca pertandingan baru-baru ini setelah kemenangan timnya 2-0 atas TSM di Dreamleauge Season 19.
Dia menanggapi David "MoonMeander" Tan, yang awalnya memanggilnya dalam wawancara pasca pertandingan sebelumnya.
Gaimin Gladiators telah tampil mengesankan di Dreamleague Season 19 sejauh ini, dan tim tersebut saat ini berada di posisi 2 teratas di klasemen di babak penyisihan grup kedua.

Juara Lima Major 2023 Gaimin Gladiators melanjutkan performa apik dan membuka peluang lolos ke Berlin Major 2023 dengan menempati Top 3 Dota Pro Circuit (DPC) Western Europe (WEU) 2023 Tour 2: Division I klasemen. Tim telah berhasil mempertahankan performa impresifnya di Dreamleague Season 19, berhasil lolos ke babak penyisihan grup kedua dan sejauh ini hanya kalah satu kali dari seri melawan Shopify Rebellion. Setelah kemenangan 2-0 melawan TSM, Quinn "Quinn" Callahan, pemain midlane tim memberikan wawancara pasca pertandingan, di mana dia menjawab David "MoonMeander" Tan memanggilnya keluar.  

BACA JUGA: Shopify Rebellion Moncer di Dreamleague Season 19, Arteezy Ungkap Faktor Mikey

Midlaner asal USA memiliki beberapa komentar yang sangat menarik tentang MoonMeander dan TSM menyusul kemenangan 2-0 timnya, mengatakan bahwa TSM menginginkan 'kemenangan gratis' dari Gaimin Gladiator. "Nah, ketika Anda berada di tim yang lebih rendah, Anda memiliki pola pikir berharap tim lain memudahkan Anda dan Anda berharap mungkin mereka sedikit mudah karena pertandingan tidak penting bagi mereka, karena Anda tahu kami ingin kemenangan ini karena menghasilkannya agak sulit, itu sedikit ngeri," kata Quinn.

Selanjutnya ia berbicara lebih banyak tentang bagaimana TSM menginginkan kemenangan gratis dari Gaimin Gladiator, tetapi malah dipukul mundur ke Amerika Utara (NA). “Kami ingin kemenangan diberikan kepada kami (mengacu pada TSM), dan ketika kami tidak memberikan kemenangan, dia (MoonMeander) bingung karena dia mengharapkan pemberian gratis. Jadi dia masuk ke pola pikir ini, seperti angan-angan, bahwa jika dia (MoonMeander) mengatakan bahwa kita akan membuang Quinn, maka kita akan membuang Quinn. Namun pada kenyataannya, memanifestasikan tidak nyata dan mereka bertepuk tangan kembali ke Amerika Utara," tambahnya pada tanggapan awalnya.

Melihat respon Quinn, terlihat jelas bahwa ada persaingan antara dia dan MoonMeander, karena keduanya adalah pemain dari wilayah NA.

TSM saat ini berada di dasar klasemen di babak grup kedua Dreamleague Season 19 dan saat ini menghadapi eliminasi, sedangkan Gaimin Gladiators berada di puncak dan akan mengamankan slot braket atas di babak playoff turnamen jika terus tampil seperti itu. tingkat tinggi. Tim tersebut tampaknya menjadi pesaing utama untuk memenangkan seluruh turnamen dan mengamankan slot untuk Riyadh Masters 2023 yang seharusnya berlangsung pada Agustus 2023.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Habis Kesabaran, Quinn Damprat RAMZES666 di Wawancara DreamLeague S19, Ini Sebabnya!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!