Pro Player Dota 2 Highlights: Womy Offlaner Reinkarnasi FBZ

by Zili
Womy Offlaner Reinkarnasi FBZ

Pencinta Dota 2 Indonesia disuguhkan oleh nama nama pemain muda berbakat yang kian bermunculan setiap hari. Regenerasi di tubuh Dota 2 kompetitif Indonesia sepertinya sudah mulai membuahkan hasil. Bagaimana tidak, 5 orang anak muda yang berbasis di Batam dengan sangat tidak terduga dan disangka sangka dapat merangsak masuk ke Divisi 2 DPC SEA yang pada saat itu notabene mempunyai tim-tim kuat yang bersaing masuk untuk sekadar mengikuti qualifiers DPC SEA. Tim tersebut adalah tim asli dan kebanggaan Indonesia, Army Geniuses.

Womy-4_44cd4.jpg

Syaid "woMy" Reski lahir dan dibesarkan di Pekanbaru 20 tahun yang lalu. Ia mulai aktif dan menekuni bermain di skena kompetitif Dota 2 di umur yang cukup belia. Ia sekarang duduk di peringkat top-100 MMR terbesar di Asia Tenggara di atas rata-rata pemain Indonesia lainnya.

BACA JUGA: Pro Player Dota 2 Highlights: JacCky si Pemuda dari Laos Tapi Indopride!

Syaid "woMy" Reski adalah seorang player profesional dari Indonesia. Pemain esentrik satu ini mengemban posisi 3 atau offlaner di tim kebanggan Indonesia, Army Geniuses. Dia adalah salah satu player terpenting didalam tim yang membuat Army Geniuses dapat terus konsisten berada di DPC SEA. Hasi yang ditorehkan Army Geniuses dianggap konsisten walaupun belum dapat naik ke divisi 1 SEA.  Army Geniuses sendiri aktif di skena kompetitif Dota 2 pada tahun 2020 dan memiliki roster, Daud “db-” Budiawan, Muhammad “4Zura” Luthfi, Syaid “WoMy” Reski, Ravdan “NARMAN” Narmandakh, dan kapten sekaligus veteran Dota 2 Indonesia Rizki “Varizh” Varizh.

Womy-2_5884e.jpg

Nama Syaid "woMy" Reski sendiri mulai naik ketika Army Geniuses dengan sangat mengejutkan menembus kerasnya dinding kompetitif Dota 2 Asia Tenggara melalui kualifikasi DPC SEA 2 tahun lalu. Walaupun beken di Army Geniuses, nyatanya Syaid "woMy" Reski punya tim terdahulu. Tim tersebut adalah PG.Orca. Roster dari PG.Orca sendiri hampir mirip dengan roster awal Army Geniuses ketika berhasil memenangkan Qualifiers DPC SEA 2 tahun lalu. Hanya carry yang berbeda.

Sebagai pemain profesional, skill yang dimiliki Syaid "woMy" Reski tidak perlu diragukan lagi. Kepiawaannya mengacak-ngacak lane lawan dengan satu hero membuatnya dijuluki “The Next FBZ”. Dia sendiri memiliki hero pool yang cukup luas. Hero favorit yang sering Syaid "woMy" Reski pakai pada saat membela Army Geniuses sebagai offlaner antara lain, Pugna, Pangolier dan juga Mars. Ia dikenal sebagai “Annoying Pango” oleh beberapa carry terkemuka di Asia Tenggara. Keahliannya mengacaukan lane lawan patut diacungi jempol.

Womy-3_6fd9e.jpg

Saat ini Syaid "woMy" Reski masih aktif bermain kompetitif bersama Army Geniuses. Dia juga sangat sering melakukan livestream di laman YouTube pribadinya. Seringkali ia juga ikut meramaikan livestream yang dilakukan oleh para pro player Indonesia lainnya seperti Rusman “Rusman-“ Hadi, Michael “Kelthuzard” Samsir sampai dengan Ramzi "Ramz" Bayhaki.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Guide Dota 2: Medusa The Gorgon, Hero Highlights, Build Item dan Gameplay

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!