Army Geniuses Datangkan Coach Dari Canada!

by Zili
Army Geniuses Datangkan Coach Dari Canada!

Kehadiran seorang pelatih di skena kompetitif Dota 2 nyatanya sudah sangat lumrah, hal itu pun dilakukan juga dengan satu satunya tim full Indonesia yang tersisa di DPC SEA tahun ini yaitu Army Geniuses. Tim yang berisikan Daud “DB” Budiawan , Muhammad “Azur4” Luthfi, Syaid “Womy” M. Reski, Ravdan “NARMAN” Narmandakh dan dikapteni oleh Rizki “Varizh” Varizh yang harus puas duduk di peringkat 3 DPC SEA 2021/2022 Tour 2: Division II dengan skor 5-2 di bawah Talon Esport dan RSG. Hasil tersebut dinilai sudah lebih dari ekspektasi dikarenakan musim lalu Army Geniuses terseok-seok di peringkat 6.

Seluruh mata tertuju ketika Army Geniuses dengan mengejutkan mencadangkan posisi soft-support mereka yaitu Rifki "LyM-" Firdaus lalu mendatangkan pemain superstar asal Mongolia yaitu Ravdan “NARMAN” Narmandakh. Dengan kedatangan Ravdan “NARMAN” Narmandakh, gameplay yang di tunjukkan Armny Geniuses di season ini dinilai sangat improve dibandingkan season lalu.

image_2022-04-23_124944508_7e5c0.png

BACA JUGA: Catat Kemenangan ke-6, Talon Esports Promosi ke Divisi 1 DPC SEA

Belum selesai dengan hype yang dibangun oleh Ravdan “NARMAN” Narmandakh, Army Geniuses dikabarkan mendatangkan punggawa ke 6 nya yaitu pelatih yang sudah sangat familiar di telinga pencinta Dota 2 Indonesia yaitu Aaron "Clairvoyance" Kim. Pelatih asal Canada ini sempat menjadi pelatih di BOOM Esport pada era Randy “Dreamocel” Sapoetra dan kawan kawan. Perjalanan yang sangat panjang dengan BOOM Esport inilah yang menjadikan kedatangan kembali Aaron "Clairvoyance" Kim ke tim 5-man-Indonesian menjadi berita yang sangat hangat bagi pencinta Dota 2 Indonesia.

Melalui livestream milik Michael “Kelthuzard” Samsir, Syaid “Womy” M. Reski mengkonfirmasi bahwa Aaron "Clairvoyance" Kim akan datang ke Indonesia mulai season depan.

“Yakin seharusnya naik upper. Clairvoyance? Iya, ke Batam dia. Serius, soon.”

Kira kira Army Geniuses bakal finish di peringkat berapa nih Ligagamers untuk season depan? Apakah dengan kedatangan amunisi baru dapat mempengaruhi hasil akhir untuk Army Geniuses? Kita tunggu saja ya!

Baca selanjutnya:

Kalah dari Nigma Galaxy, Neon Esports Degradasi ke Divisi 2 DPC SEA

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!